K-Pop: Jung Hae In Siap Gelar Jumpa Fans Perdana

Jung Hae In (Soompi)
05 Juni 2018 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL Aktor muda Korea Selatan yang tengah naik daun, Jung Hae In, siap menyapa penggemarnya. Rencananya, Jung Hae In bakal menggelar acara jumpa penggemar bertajuk Smile di Kyunghee University Hall of Peace, Seoul, Korea Selatan, 28 Juli 2018 mendatang.

Dikutip dari Allkpop, Senin (4/6/2018), jumpa penggemar di Korea Selatan ini merupakan yang pertama bagi Jung Hae In. Sebelumnya, Jung Hae In malah lebih dulu menemui penggemarnya di Taipei (Taiwan), Bangkok (Thailand), Hong Kong, dan Manila (Filipina). Namun, dia belum pernah menyapa penggemarnya di Korea Selatan secara langsung.

Acara jumpa penggemar Jung Hae In ini diumumkan langsung oleh agensi yang menaunginya, FNC Entertainment. Meski sangat sibuk, bintang serial drama Pretty Noona Who Buys Me Food ini mempersiapkan kejutan spesial untuk penggemar. Dia tidak mau mengecewakan penggemar yang telah memberikan dukungan kepadanya selama berkarier di industri hiburan Negeri Ginseng itu.

Diberitakan sebelumnya, Jung Hae In mengawali kariernya sebagai model video klip grup musik Korean Popular (K-Pop), AOA Black, bertajuk Moya. Berawal dari situ, pria kelahiran 1 April 1988 ini mendapatkan peran membintangi serial drama Korea The Three Musketeer (2014). Dia juga tampil sebagai cameo dalam serial drama Reply 1988 (2015).

Karier Jung Hae In meroket setelah membintangi serial drama Pretty Noona Who Buys Me Food pada 2018. Dalam drama Korea tersebut dia berperan sebagai pria muda yang mencintai wanita lebih tua darinya. Dia beradu akting dengan sangat baik bersama aktris Son Ye Jin. Penampilannya sebagai pemeran utama sukses mencuri perhatian dan membuatnya semakin diidolakan.