Skandal Harvey Weinstein Diangkat Jadi Film Horor

Harvey Weinstein (Slate.com)
05 Juni 2018 00:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Skandal pelecehan seksual yang dilakukan produser kondang Amerika Serikat, Harvey Weinstein, menjadi inspirasi bagi sejumlah sineas. Brian De Palma, seorang sutradara Hollywood, yang biasa membuat film bergenre thriller, action, dan horor, tertarik mengangkat kisah Harvey Weinstein.

Dilansir BBC, Senin (4/6/2018), Brian De Palma kabarnya tengah menulis skenario film dari skandal pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein. Namun, Brian De Palma tidak akan menampilkan karakter bernama Harvey Weinstein di film terbaru garapannya itu.

Brian De Palma (Hollywood Reporter)

"Saya sedang menulis film tentang skandal yang dilakukan Harvey Weinstein. Proyek ini sedang dibicarakan dengan produser asal Prancis. Namun, kali ini saya membuatnya menjadi film horor. Film yang berkisah tentang predator seksual di industri film. Tapi, saya tidak akan memunculkan tokoh dengan nama Harvey Weinstein," terang Brian De Palma seperti dilansir Ace Showbiz.

Harvey Weinstein dituduh melakukan pelecehan seksual kepada 70 wanita. Beberapa di antaranya adalah bintang populer Hollywood. Tindak asusila itu dilakukan Harvey Weinstein sekitar 20 tahun. Pada akhir Mei 2018 lalu, Harvey Weinstein menyerahkan diri ke kantor polisi New York, setelah sebelumnya menyangkal tuduhan tersebut.