Video Tik Tok Via Vallen Tembus 4 Juta Viewers

Via Vallen. (Istimewa - Instagram)
05 Juni 2018 02:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO - Demam Tik Tok yang belakangan menjangkit netizen Tanah Air rupanya juga menarik perhatian biduan cantik, Via Vallen. Menariknya video tik tok yang diunggah oleh sang pelantun Sayang sukses menyedot perhatian publik dunia maya. Sebagai bukti, video ini pun telah ditonton empat juta kali netizen.

Dan yang lebih mencengangkan lagi, video tik tok milik Via Vallen baru pertama kali diunggahnya. Hal itu diketahui setelah caption yang disematkan oleh Via Vallen melalui akun instagram pribadinya @viavallen. "First Tik Tok #jeritatiku," tulis Via Vallen.

Dalam video tersebut, Via Vallen terlihat bersama teman-temanya yang berada di lokasi syuting. Rekan-rekan artis seperti Andika Kangen Band hingga Angel Lelga tampak berada dalam video tersebut yang juga menampilkan gerakan-gerakan kreatif.

Via Vallen yang mengenakan pakaian berwarna terang sukses memberikan gaya-gaya kreatif seolah terlihat cocok dengan lantunan lagu 'Jeritan Atiku'. Sementara Andika Kangen Band dan Angel Lelga tak kalah mencuri perhatian ketika ikut bergaya dalam video tersebut.

Sontak netizen yang melihat video tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit dari netizen yang memuji kecantikan dari Via Vallen. Namun sayangnya ada pula yang menyayangkan kehadiran Andika Kangen Band dalam video tersebut. Hingga saat ini video itu telah ditonton lebih dari empat juta kali.

"Tanpa tik tok..Kecantikan mbk via dh menghibur," tulis @ahmadyoungg.

"Itu yg pake jaket item ngapain ya mau curi2 perhatian ya luu ," tulis @baron_lilo.

 Via Vallen memang memang tengah menjadi idola publik berkat lagu Sayang. Membawa aliran dangdut yang berciri khas koplo dan melafalkan tembang bahasa Jawa, langsung membuat Via semakin digandrungi publik, khususnya para kaum adam.

Selain itu, parasnya yang cantik dan juga tak mengenakan pakaian-pakaian seksi, seolah menjadi identitas seorang Via Vallen. Kini, Via Vallen bisa disejajarkan dengan pedangdut-pedangdut kalangan atas.

Sumber : Okezone