Dapat Pesan dari Pesepak Bola Tenar, Via Vallen Ngamuk

Via Vallen (Instagram/viavallen)
05 Juni 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen murka setelah mendapatkan pesan dari seorang pesepak bola. Pria tersebut mengirimkan pesan berisi kalimat tak pantas kepada Via Vallen. Saking kesalnya, Via Vallen langsung meng-capture pesan sekaligus memaki pria tersebut lewat story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @viavallen, Senin (4/6/2018).

Dalam unggahan tersebut, Via Vallen menulis dirinya ditawari bernyanyi di kamar mengenakan busana sesuai dengan keinginan pria yang tidak disebutkan identitasnya itu. Hal itu pun membuat Via Vallen yang berprofesi sebagai penyanyi merasa sedih dan kecewa.

"Enggak kenal dan enggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM ngirim teks gambar kayak gini. Sebagai penyanyi aku sudah dipermalukan oleh pemain sepakbola terkenal di negaraku saat ini. Aku bukan wanita macam itu bung," tulis Via Vallen.

Kaget melihat tingkah berani Via Vallen, pria tersebut mengirim pesan kembali kepada Via Vallen. Pria tersebut bertanya apakah Via Vallen marah dengan pesan yang dikirim sebelumnya. Dia bahkan berniat menemui Via Vallen.

"Kamu masih bertanya mengapa aku capture? Aku sangat kaget. Tapi tenang, aku tidak akan membuka identitasmu. Kamu bertanya apa aku marah? Kamu pikir bagaimana setelah aku blokir akunmu? Aku harap kamu menjadi orang yang lebih baik di masa depan," jawab Via Vallen.

Via Vallen kemudian mengunggah foto dengan ekspresi sedih di akun Instagramnya. "Jangan hakimi aku. Kalian mungkin tahu namaku, tapi tidak kisahku," ungkap Via Vallen, Selasa (5/6/2018), yang ditanggapi sinis oleh warganet. Sejumlah netizen menasihati Via Vallen agar tidak mengumbar masalah pribadi di media sosial.

"Seharusnya tidak perlu di-publish dan bisa diselesaikan secara pribadi. Kadang kedewasaan itu perlu," saran @karyadiaji.

"Anda bilang jangan hakimi saya. Tapi, Anda sendiri membiarkan penggemar menghakimi yang lain. Janganlah egois. Tidak malu ya nama Anda dirusak penggemar sendiri? Pengin terkenal dengan cara yang baik dong," sambung @musisi.muda.

"Masalah yang begini bisa kan diselesaikan dengan baik? Tidak perlu diumbar seperti ini? Biar apa sih? Cari sensasi atau biar dapat simpati?" tanya @julutttihjau. 

Tokopedia