El Alice, Musisi Cantik Sering Kolab Bareng Sabyan Gambus

El Solohah (Instagram/el_alice28)
05 Juni 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Video klip grup musik Sabyan Gambus terus mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Salah satu lagu dari Sabyan Gambus yang tengah naik daun adalah Ya Jamalu. Lihat saja, video klip Ya Jamalu yang diunggah di akun Youtube Official Sabyan Gambus telah ditonton lebih dari 17 juta kali.

Selain menampilkan personel Sabyan Gambus, video klip Ya Jamalu diramaikan oleh seorang wanita cantik bernama El Alice. Wanita tersebut merupakan seorang pebisnis hijab online dengan merek Alice Hijab. Dalam video tersebut, El Alice tampil mengenakan busana merah menyala sembari memetik gitar.

El Alice juga tampil di video klip Deen Assalam yang dipopulerkan oleh Sabyan Gambus. Dalam klip tersebut, dia juga memperlihatkan kemampuannya memetik gitar. Padahal, dalam akun Instagram-nya, @el_alice, merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan pebisnis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa (5/6/2018), El Alice merupakan salah satu finalis kontes kecantikan Miss World Muslimah 2014 yang bernama asli Elis Solihah.Wanita berusia 28 tahun asal Serang, Banten, ini merupakan lulusan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Elis Solihah telah menjalankan bisnis hijabnya sejak 2013. Produk hijabnya ini telah dipasarkan ke beberapa negara tetangga, seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Hong Kong, hingga Nigeria.

 

Tokopedia