Annisa Bahar Beberkan Kronologi Kecelakaan di Jalan Tol

Insiden kecelakaan yang diposting Annisa Bahar diunggah ulang akun lambe_turah. (Istimewa - Instagram)
06 Juni 2018 05:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Annisa Bahar. Mobil yang membawa dirinya menuju ke arah Jakarta Utara, dikabarkan bertabrakan di jalan tol.

Melalui akun Instagramnya, Annisa Bahar  sempat memberikan gambaran mengenai kondisi kendaraannya yang bisa dibilang rusak berat. Bahkan ketika di konfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (5/6/2018), ia pun mengungkapkan kronologi kecelakaan yang terjadi.

"Aku di sebelah sopir posisinya dari Kalibata mau ke Dinas Sosial Jakarta Utara. Kejadian kecelakaannya di atas tol Kelapa Gading," ungkap Annisa Bahar seperti dilansir Okezone, Selasa (5/6/2018). "Enggak ada (ngehindari mobil lain). Kecelakaan tunggal, itu tie rodnya patah," timpalnya.

Mengenai kondisi semua penumpang yang ada di dalam mobil, Annisa mengaku bahwa supirnya sempat mengalami gencetan di dalam mobil lantaran bagian pengemudi bisa dikatakan rusak parah. Bahkan ia mengaku belum bisa banyak berfikir dan lemas lantaran kaget dengan kejadian tersebut.

"Supir yang bawa juga kakinya kegencet. Nah makannya aku belum ketemu lagi, belum lihat lagi, Masing-masing diselamatin dulu," tuturnya. "Pas kejadian masih sadar lemas kondisinya jadi aku duduk di pinggiran tol, aku langsung telepon kakak aku," tandasnya.

Sumber : Okezone