Video Klip Girls Like You Maroon 5 Ditonton 40 Juta Kali dalam Sepekan

Maroon 5 di video klip terbaru. (Istimewa - Youtube)
06 Juni 2018 00:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Video klip Girls Like You yang dibawakan Maroon 5 bersama Cardi B berhasil memuncaki daftar trending Youtube. Video itu bahkan telah ditonton 40 juta kali dalam satu pekan perilisannya. 

Maroon 5 dan Cardi B beberapa waktu lalu meluncurkan lagu mereka berjudul Girls Like You. Selain itu, mereka juga meluncurkan video musik (VM) dari musik tersebut, dan diunggah ke platform Youtube. Antusias para penggemar Maroon 5 serta Cardi B sangat terlihat di dalam video tersebut.

Hal ini ditunjukkan dengan jumlah pemutaran video tersebut yang mencapai 38 juta kali dalam lima hari, dan kini menjadi salah satu topik trending di Youtube. Selain lagunya yang menarik, ternyata VM dari Girls Like You juga sangat menarik. Hal ini dikarenakan dalam video tersebut, terdapat beberapa artis sekaligus yang hadir di dalam VM tersebut.

Artis yang pertama terlihat dalam VM tersebut adalah Camlia Cabello yang tampil dalam baju jeans. Kemudian, setelah kamera berputar, Tiffany Haddish secara ajaib muncul di dalam video tersebut setelah Camila.

Kemudian, terlihat juga ada beberapa bintang lain seperti stand-up comedian Sarah Silverman, model cantik Millie Bobby Brown, atlet wanita Amerika Millie Bobby Brown, Rita Ora, dan Gal Gadot juga ikut tampil di dalam video tersebut.

Di sela-sela penampilan para artis tersebut, Cardi B muncul dengan menyanyikan lirik bagiannya. Dia terlihat sangat cantik di dalam video tersebut menggunakan baju berwarna kuning. Selain itu, Cardi terlihat sangat lincah dalam video tersebut, padahal dia sedang hamil belakangan ini.

Tak sampai di situ saja, di bagian akhir dari video tersebut Maroon 5 menyimpan beberapa artis lain. Beberapa diantaranya adalah Jennifer Lopez terlihat ada di dalam VM tersebut. Tak luput, mereka juga mengundang Ellen DeGeneres dalam VM ini.

Lalu di bagian paling akhir dari VM tersebut terlihat penampilan dari istri pentolan Maroon 5 Adam Levine, yakni Behati Prinsloo dan juga anaknya, yakni Dusty Rose Levine. Ketiganya terlihat harmonis di dalam video tersebut.

Sekedar informasi, lirik dari lagu ini ditulis oleh Adam Levine, Cirkut, Cardi B, Starrah, Jason Evigan, dan Gian Stone. Sedangkan untuk bagian produksi, Cirkut and Evigan dipercaya untuk melakukanya.

Tokopedia