Begini Perjuangan Siti Badriah Jadikan Lagi Syantik Viral

Siti Badriah (tengah) di video klip Lagi Syantik (Youtube)
06 Juni 2018 18:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lagu dangdut Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah (Sibad) meledak di pasaran. Video klip Lagi Syantik yang diunggah di Youtube, Maret 2018 telah ditonton lebih dari 75 juta kali oleh warganet sampai, Rabu (6/6/2018).

Lagu Lagi Syantik meledak berkat aplikasi Tik Tok yang digemari anak muda. Aplikasi lipsync tersebut tengah naik daun dan banyak dipakai masyarakat Indonesia. Irama rancak dan lirik yang mudah diingat membuat lagu Lagi Syantik cepat populer.

Video klip Lagi Syantik menunjukkan penampilan Siti Badriah yang seksi dan enerjik. Siti Badriah tampil mengenakan busana penuh warna dan berjoget energik sesuai irama musik. Penampilan yang lain dari biasanya membuat pedangdut asal Bekasi, Jawa Barat, ini menuai pujian dari warganet.

Banyak warganet mengunggah video aksi mereka saat berjoget mengiringi lagu Lagi Syantik. Tak mau kalah dengan Siti Badriah, mereka menunjukkan gaya unik dalam setiap video yang diunggah. Aksi para netizen ini membuat lagu dari Siti Badriah semakin dikenal.

Melihat respons positif yang diberikan warganet, Siti Badriah menceritakan perjuangannya membuat video klip Lagi Syantik kepada netizen melalui sebuah video. Dalam video itu, dia bersama timnya berpanas-panasa di pantai. Mereka berlarian dan berjoget dengan asyik di pantai tersebut.

Perjuangan Siti Badriah di lagu dangdut Lagi Syantik berbuah manis dengan respons positif warganet. Mereka terus memberikan pujian dan dukungan kepada Siti Badriah agar terus berkarya. "Suka sama lagunya. Yang nyanyi juga cantik seperti bidadari. Sukses selalu ya kak," komentar hendri.919.

"Awalnya sering banget lihat direkomendasi. Tapi enggak pernah nonton. Baru kali ini nonton dan ternyata lagunya enak. Sering ada di Tik Tok," imbuh Motovlog.

"Musiknya enak. Apalagi dengernya pake headset, makin enak," sambung Wahyun Untari.

 

Tokopedia