Lagi Syantik Viral di Malaysia, Bule Juga Ikutan

Polisi Malaysia joget Lagi Syantik (Youtube)
06 Juni 2018 19:09 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lagu terbaru Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah (Sibad) sukses menggebrak industri musik Tanah Air. Lagu ini bahkan menjadi viral di negara tetangga, Malaysia. Buktinya, ada banyak orang yang meng-cover atau menunjukkan aksi joget seperti diperagakan Siti Badriah di video klip Lagi Syantik.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (6/6/2018), salah satu video dance challenge lagu Lagi Syantik diperagakan oleh sejumlah polisi Malaysia. Dalam video yang diunggah di akun Youtube Dengar Musik Gratis, 13 Mei 2018, tampak sejumlah pria berseragam polisi warna hitam ditemani dua wanita berhijab yang asyik berjoget diiringi lagu terbaru Lagi Syantik.

Ada juga seorang selebritas Instagram (selebgram) Malaysia bernama Syafiqah Aina yang ikut membuat video lipsync dengan iringan lagu Lagi Syantik. Wanita cantik berhijab itu tampil layaknya seorang penyanyi profesional membawakan lagu dari Siti Badriah.

Bukan hanya warga Malaysia, ada pula bule yang ikut menggandrungi lagu Lagi Syantik. Video yang diunggah di akun Youtube Vigs Vape, awal Mei 2018 memperlihatkan seorang wanita bule yang menyanyikan lagu dari Siti Badriah dengan bahasa Indonesia yang kaku. Meski hanya diiringi petikan gitar, wanita bule itu bersemangat mendendangkan lagu yang tengah viral.

Aksi wanita bule menyanyikan lagu Lagi Syantik itu membuat warganet kagum. Mereka mengucapkan terima kasih dan memberikan pujian sebagai bentuk apresiasi kepada si bule. "Orang bule aja suka sama lagu dangdut, masak kalian enggak sih? Bagus, diperbanyak lagi hafalan lagu dangdutnya ya," puji Dedi Ok.

"Masyaallah bersyukur kita Indonesia punya musik dangdut yang selalu dibanggakan oleh negara di luar sana sukses selalu buat musisi Indonesia, amin," sambung Deasty Bhelach.

"Lucu banget kak bule nyanyi-nya. Kayak baru belajar ngomong. Tapi bagus kok. Lanjutkan," imbuh Septian.