Via Vallen Tanggapi Kontroversi Postingan Tragedi Pelecehan

Via Vallen. (Istimewa - instagram)
07 Juni 2018 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Berbagai dukungan masyarakat terhadap tragedi pelecehan yang menimpa Via Vallen  menjadi sorotan beberapa waktu terakhir. Dukungan itu juga diketahui datang untuk pelantun Sayang tersebut lantaran sikapnya yang bisa dianggap tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Ya Alhamdulillah, yang jelas saya bersyukur kemarin emang banyak yang support, banyak yang membenarkan tindakan saya ya saya berterima kasih," ujar Via Vallen saat ditemui di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, dilansir Okezone, Rabu (6/6/2018).

Meski banyak yang setuju dengan sikap Via Vallen, tetapi ada pula yang justru menentangnya. Menanggapi hal tersebut, Via yang tidak biasa menerima perlakuan seperti itu, tentu memiliki sikap tersendiri.

"Mereka ada yang bilang saya begini begitu, ya mungkin kembali lagi perempuan yang baik kalau digitukan itu enggak akan terima, kalau sudah biasa digitukan ya sudah biasa saja dia," tuturnya. "Kita pasti tahulah yang mendukung pelaku dia orang yang menurut dia kayak gitu mah sudah biasa," sambungnya.

Sementara itu, imbauan agar Via melaporkan pelecehan tersebut ke pihak kepolisian juga diketahui turut membanjiri akun Instagramnya. Ketika ditanya mengenai usul tersebut, Via Vallen mengaku tak mau membawa kasus itu ke ranah hukum. Pasalnya, ia hanya ingin mengimbau agar para perempuan Indonesia tidak tinggal diam jika diperlakukan seperti itu.

"Kalau ngelaporin enggak, tujuan saya memang cuma sekadar ingin kasih tahu ke perempuan-perempuan Indonesia saja. Untuk kasih tahu mereka saja," pungkasnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone