Mobil Tabrakan, Annisa Bahar Bersyukur Dihubungi Juwita

Annisa Bahar dan Juwita. (Istimewa - Instagram)
07 Juni 2018 03:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Annisa Bahar belum lama ini mengalami kejadian yang tak mengenakan. Annisa mengalami nasib buruk setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal  di ruas Tol Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa 5 Juni 2018. Kendati begitu, tak ada cedera serius yang dialami olehnya. Hanya saja Jelita mengalami luka sobek.

Lebih lanjut dari kejadian tersebut rupanya sang anak yang dahulunya sempat berseteru dengannya malah menghubunginya, yakni Juwita Sanjaya. Ia menyebut bahwa Juwita tampak peduli padanya lantaran langsung menghubunginya kala itu, tentu dirinya pun merasa bahagian karena itu.

"Atas kejadian ini ada hikmahnya juga. Anak saya jadi ngucapin. Namanya anak [Juwita] ngeliat orang tua enggak akan tega. Cuma karena ada pengaruh buruknya ya," kata Annisa Bahar saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Rabu (6/6/2018). "Pas lihat mobil hancur, dia (Juwita) langsung ngubungin saya 'mama enggak apa-apa kan," sambungnya.

Kendati demikian dengan Juwita yang telah menghubunginya mengindikasikan bahwa kisruh antara keduanya mereda. Anissa pun tak menampik bahwa dirinya merasa bahagia lantaran dihubungi sang anak. "Bahagia lah. Pas liat anak kayak gitu," tuturnya.

Lantas dengan Juwita yang telah mengkhawatirkannya apakah keduanya telah bermaafan? 

Diakui oleh Anissa Bahar bahwa dirinya telah memaafkan Juwita. Sampai-sampai ketika Lebaran tiba, ia berharap Juwita dapat bersamanya. "Kalau itu sih saya udah lama maafkan. Saya berharap lebaran bisa dateng. Udah siapin baju lebaran yang kembaran. Kalau enggak dateng, yaudah enggak apa-apa," tukasnya.

Sebelumnya, Juwita Sanjaya dan Anissa sempat bersitegang lantaran Juwita lebih memilih kekasih ya Dedy ketimbang Anissa Bahar. Walhasil Juwita pada akhirnya didepak dari keluarga Bahar belum lama ini.

Tokopedia

Sumber : Okezone