Plot dan Cerita Film Solo Joker Masih Rahasia

Joker yang diperankan Jared Leto. (Istimewa - Youtube)
07 Juni 2018 03:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, NEW YORK - Warner Bros dikabarkan mulai serius untuk menggarap film solo Joker yang dibintangi oleh Jared Leto. Joker versi terbaru itu terakhir kali muncul dalam film Suicide Squad yang dirilis pada tahun 2016.

Dilansir Variety, Rabu (6/6/2018), Jared Leto akan membintangi sekaligus menjadi eksekutif produser di dalam proyek ini. Film ini akan semakin mempertegas bahwa WB ingin mengembangkan Suicide Squad sebagai sebuah waralaba baru di dunia DC Extended Universe.

Bukti keseriusan lain dari WB untuk menggarap sosok-sosok penjahat DC adalah dengan rencana mengangkat film tentang Harley Quinn, yang diperankan oleh Margot Robbie. Kabarnya Harley Quinn akan dibuatkan film solo dengan judul Birds of Prey.

Sampai sejauh ini, plot dan cerita untuk film solo Joker masih dirahasiakan. Setting filmnya pun masih belum bisa ditebak karena kabarnya WB akan membuat sekuel Suicide Squad di tahun 2019 mendatang.

Jared Leto menjadi aktor terakhir yang berperan sebagai Joker. Penampilannya sebagai raja kejahatan sempat menuai pro dan kontra di kalangan penggemar DC. Beberapa penggemar merasa bahwa vokalis 30 Seconds to Mars tersebut masih belum bisa menggantikan sosok Heath Ledger yang tampil memesona dalam trilogy Batman garapan Christopher Nolan.

Jared Leto terakhir kali terlihat tampil di layar lebar dalam film Blade Runner: 2049. Selain film ini ia juga muncul dalam serial Netflix berjudul The Outsider.

Tokopedia