Anang Protes Ashanty Ajak Arsy Main Tik Tok

Ashanty dan putrinya, Arsy. (Istimewa - Instagram)
07 Juni 2018 04:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Musisi sekaligus anggota DPR, Anang Hermansyah, sempat mengungkapkan rasa tidak sukanya dengan permainan Tik Tok yang sempat dimainkan sang istri, Ashanty. Pernyataan tersebut bahkan sempat diunggah ulang di akun Instagram @genkijo, setelah sebelumnya video tersebut berada di akun Instagram Stories milik Ashanty.

Menanggapi hal tersebut, Ashanty mengaku terpengaruh dengan pekerja di rumahnya yang sering kali bermain aplikasi Tik Tok. Bahkan si kecil Arsy diketahui mulai hafal dengan lagu milik Siti Badriah berjudul Syantik sambil berjoget-joget lucu.

Rupanya hal itulah yang menjadi awal Ashanty memainkan aplikasi Tik Tok. Bahkan hingga membuat suaminya marah.

"Bukan, bukan. Mbak-mbak di rumah ini kan kecentilan banget, Tik Tok setiap hari. Aku sempat marah karena Arsy kan diajakin Tik Tok. Nah Arsy kan masih kecil yang enggak suka lagu dewasa. Lagu dangdut saja satu-satunya yang dia tahu itu lagu Sayang, yang lain dia enggak tahu," ungkap Ashanty yang ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dilansir Okezone, Rabu (6/6/2018).

"Tiba-tiba nyanyi lagu Syantik gitu-gitu. Tapi dia ekspresi nya lucu banget. Mukanya benar-benar yang gitu kan. Ya Allah lucu ya. Jadi aku kayak keterusan, terus mas Anang marah-marah," sambungnya.

Ashanty mengaku bahwa dirinya tidak terlalu suka memainkan aplikasi Tik Tok. Namun ia hanya suka dengan lirik lagu-lagu dangdut yang sering diputar diaplikasi tersebut. Sayangnya, Anang justru berbeda 180 derajat dengannya.

"Aku bukan main Tik Tok nya. Cuma aku suka lagunya. Lagu dangdut sekarang kan enak-enak di dengar kan. Dan arsy suka. Jadi terngiang-ngiang terus," tutur Ashanty.

"Kalau Arsy lucu, kalau dia [Ashanty] nggilani," timpal Anang.

Ibu dua anak ini menyatakan bahwa banyak hal yang membuat suaminya marah. Hal tersebut rupanya dilakikan Anang lantaramnia tidak ingin

"Mas Anang itu Arsy pakai kutek marah, pakai lipstik marah, pakai bedak marah. Pokoknya anaknya enggak boleh terkontaminasi, masih anak-anak jangan didandani dewasa," tutup Ashanty.

Tokopedia

Sumber : Okezone