Viral Lagi Syantik Spesial Ramadan, Keren Banget!

Penyanyi lagu Lagi Syantik versi Ramadan (Youtube)
07 Juni 2018 22:09 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lagu terbaru dari Siti Badriah, Lagi Syantik, mendapat respons baik dari masyarakat Indonesia sampai ke Malaysia. Banyak orang yang meng-cover, membuat dance challenge, hingga memarodikan lagu tersebut. Salah satu video cover yang tengah viral adalah Lagi Syantik versi Ramadan.

Video cover Lagi Syantik versi Ramadan kali pertama diunggah pemilik akun Youtube Putih Abu-Abu, Senin (4/6/2018). Video tersebut merupakan hasil kreativitas siswa SMK Dharma Kusuma, Cianjur, Jawa Barat. Video parodi itu menampilkan lima pelajar SMK yang mengenakan seragam putih abu-abu.

Dua siswi SMK Dharma Kusuma yang berhijab, Putri dan Karin, menyanyikan lagu Lagi Syantik dengan lirik yang berbeda dari aslinya. Melalui lagu tersebut, mereka mengajak muslim Indonesia berpuasa di bulan Ramadan.

"Hei sayangku, hari ini ku puasa. Puasa bulan Ramadan. Bulan yang penuh ampunan. Hei sayangku. Ayo ikuti diriku. Puasalah kayak aku. Ayo hijrah bersamaku," demikian bagian awal lagu yang didendangkan Putri dan Karin.

Selain Putri dan Karin, lagu Lagi Syantik spesial Ramadan itu dibawakan tiga siswa SMK Dharma Kusuma bernama Anda, Andi, dan Sidik. Mereka berlima menyanyikan lagu tersebut dengan kompak. "Emang lagi puasa. Aku lagi puasa. Yuk mari puasa biar dapat pahala. Emang lagi puasa. Wajib untuk semuanya. Kalau enggak puasa jangan berharap surga," demikian lirik bagian tengah lagu.

Video yang diunggah Putih Abu-Abu itu mendapat respons positif dari warganet. Mereka memberikan pujian dan dukungan kepada siswa SMK Dharma Kusuma agar terus berkarya. "Alhamdulillah. Putih abu tidak semuanya generasi Tik Tok. Ada juga yang Islami dan menginspirasi. Sukses selalu, semoga akunnya berkah," komentar Al Nuryani Elshirazy.

"Alhamdulillah. Akhirnya ada juga generasi non-Tik Tok," sambung Wiratna Dewi.

"Wow, keren banget sih ini. Kakaknya juga cantik," imbuh Ricky Arisandy.

 

Tokopedia