Demi Anak, Bagi Deddy Corbuzier Cerai Jalan Terbaik

Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, dan Kalina Octaranny (Instagram/mastercorbuzier)
08 Juni 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Memiliki anak yang cerdas dan berprestasi merupakan keinginan semua orang tua, tak terkecuali artis Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier dan mantan istrinya, Kalina Octaranny, sangat bangga sekaligus terharu melihat prestasi anak semata wayang mereka, Azka Corbuzier, yang lulus dari sekolah dasar dengan predikat terbaik.

Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny sampai tak kuasa menahan air mata melihat anaknya dipanggil sebagai wisudawan terbaik. Meski telah bercerai, Deddy dan Kalina tetap berhubungan baik dan mencurahkan kasih sayang kepada Azka.

Melalui video wisuda sang anak yang diunggah di Youtube, Selasa (5/6/2018), Deddy Corbuzier mengungkapkan kebanggaannya sebagai ayah. Dia juga membeberkan alasannya berpisah dari Kalina Octaranny. Selama ini, kebanyakan orang menilai jika masa depan anak yang orang tuanya bercerai tidak akan cemerlang. Namun, stigma negatif itu dipatahkan dengan prestasi yang diraih Azka Corbuzier.

"Terima kasih untuk Anda semua yang mendukung saya dan Azka. Perlu Anda ketahui, broken home is not broken kids. Saya dan Kalina berpisah karena memikirkan anak. Buat saya pribadi, mengajarkan ketidakharmonisan dalam keluarga di depan anak adalah hal yang salah. Bayangkan kalau Anda selalu ribut karena perbedaan pendapat dan itu dilihat oleh anak, inilah yang merusak anak. Jadi, yang kami lakukan adalah berpisah demi kemajuan Azka," tutur Deddy Corbuzier.

Momen kebersaman Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny dalan acara wisuda Azka Corbuzier membuat banyak netizen menyarankan kedua artis itu rujuk. Namun, dengan tegas Deddy Corbuzier menolak saran tersebut. "Kita enggak akan balikan. Karena ini yang terbaik untuk Azka. Mengajari cinta yang sesungguhnya, bukan mengajari keluarga yang penuh keributan di dalamnya," sambung Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengakui sulitnya menjadi orang tua tunggal. Namun, dia merasa senang dan menikmati perannya sebagai orang tua tunggal bagi Azka Corbuzier. "Menjadi single parent memang sulit. Kerjanya dobel, lelahnya dobel, tapi disayangnya juga dobel. Jadi, ingatlah jika harus bercerai, jangan sampai kasih sayang kepada anak berkurang. Yang bercerai adalah Anda dan pasangan. Bukan Anda dan anak," tutup dia.

 

Tokopedia