Presenter Sandra Olga Beri Dukungan Via Vallen, Ada Apa?

Sandra Olga (Instagram/sandraolga)
08 Juni 2018 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kasus pelecehan yang menimpa Via Vallen menjadi masih menjadi buah bibir. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu mengaku dilecehkan seorang pesepak bola terkenal di Tanah Air. Meski tidak disebutkan namanya, banyak orang yang menuding pria tersebut adalah pemain andalan klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic.

Kejadian tak menyenangkan yang dialami Via Vallen menuai simpati banyak pihak, termasuk presenter olahraga bernama Sandra Olga. Melalui laman Instagram pribadinya, @sandraolga, Sandra menyampaikan dukungan kepada pelantun tembang Sayang itu.

"Tidak cuma kamu. Aku kirimkan bunga untukmu," tulis Sandra Olga di kolom komentar foto unggahan Via Vallen setelah mengumumkan kejadian tak menyenangkan yang dialaminya.

Kiriman bunga dari Sandra Olga untuk Via Vallen (Instagram)

Komentar Sandra Olga membuat warganet heboh. Mereka semakin penasaran dengan makna di balik komentar Sandra Olga tersebut. Beberapa dari mereka semakin curiga dengan kehidupan Marko Simic yang biasa dikelilingi banyak wanita.

Kehebohan ini bermula dari unggahan Instagram stories Via Vallen yang berisi luapan emosinya akibat dilecehkan seorang pesepak bola. Dalam unggahan itu, dia menceritakan kelakukan si pria yang memintanya bernyanyi mengenakan pakaian seksi di kamarnya. Tapi, Via Vallen tidak mau melaporkan pria itu ke polisi. Dia membagikan cerita tersebut hanya sebagai peringatan bagi para wanita di Indonesia.