Ditanya Soal Rencana Menikah, Syahrini: Secara Kodrat Sudah Waktunya

Syahrini. (Istimewa - Instagram)
08 Juni 2018 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini tak masalah belum juga melepas masa lajangnya pada lebaran tahun ini. Meski begitu, si pelantun Sesuatu ini sadar usianya sekarang memang sudah matang untuk berumahtangga. Tapi apa boleh dikata, jodohnya belum juga datang.

"Ah biasa [lebaran tanpa pendamping]. Enggak sendiri, ada Allah yang menemani saya. Ada anak yatim saya. Jadi enggak pernah merasa sendiri ya, Alhamdulilah," kata Syahrini usai memberi santunan kepada anak Yatim, di Mesjid Azzikra, Cibinong, Jawa Barat, Selasa (4/6/2018). "Secara kodrat betul memang sudah waktunya menikah, tapi saya hanya bisa berikhtiar aja sama Allah. Mungkin memang belum saatnya," ujarnya.

Belum juga menikah, bukan berarti bekas teman duet Anang Hermansyah ini tak pernah berdoa. Justru, dia mengaku rutin bermunajat kepada Tuhan. "Berdoa setiap hari juga untuk itu, tadi juga sudah didoakan [sama anak yatim]," kata dia.

Kriteria Idaman

Dilansir Solopos.com, Jumat (1/6//2018), Syahrini sempat menceritakan keinginannya membina rumah tangga yang bahagia dengan pria terbaik kepada Deddy Corbuzier dalam talkshow Hitam Putih Trans 7, Rabu (30/5/2018). "Semoga disegerakan jodohnya ya. Harus menikah dong, namanya wanita harus punya anak," kata Syahrini.

Wanita yang akrab disapa Incess itu menjelaskan tidak memiliki banyak kriteria untuk jodoh. Syahrini hanya ingin mendapatkan pria terbaik. "Yang penting seiman, dia takut sama Allah. Pasti dia takut sama aku. Selama ini mantan semua non-muslim, jadi hempas enggak jadi semua. Ekonomi harus sepadanlah. Enggak harus yang bagaimana, keluarga juga enggak menuntut apapun," sambung Syahrini.

Selanjutnya, Syahrini mengaku reka meninggalkan pekerjaan sebagai penyanyi jika diminta oleh sang suami. "Kalau diizinkan kerja ya alhamdulillah. Kalau enggak ya sudah. Tapi kalau enggak boleh nyanyi ya suaminya harus tanggung jawab lahir dan batin. Perempuan Islam itu harus taat sama suaminya," lanjut Syahrini.

"Yang penting pria itu bisa pemimpin dan imamku yang lebih baik. Dan harus terjamin segalanya. Realistis dong, nikah itu harus meningkat dong, masak malah merosot. Makanya ini masih menunggu sosok tebrbaik," tutup Syahrini.

 

Tokopedia

Sumber : Okezone