Dinar Candy Ngaku Pernah Diminta Buka Baju oleh Marko Simic

Dinar Candy. (Istimewa)
08 Juni 2018 01:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Dugaan pelecehan seksual yang menyangkut nama Pesepakbola Marko Simic sedang heboh dibahas. Simic diduga melecehkan pedangdut Via Vallen lewat media sosial instagram.

Sebagaimana diketahui, Via Vallen diminta pesepakbola tersebut untuk menemaninya di dalam sebuah kamar dengan mengenakan pakaian seksi. Geram dengan ulah pesepakbola tersebut, Via Vallen langsung mengunggah percakapannya lewat instagram pribadi hingga menjadi ramai menjadi bahan pembicaraan.

"I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes,” bunyi pesan yang dikirimkan ke akun Instagram Via Vallen. "Enggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge DM dan ngirim text gambar kaya gini,” tulis Via Vallen dalam instagram stories pribadinya.

Kejadian yang dialami oleh Via Vallen juga sempat dialami oleh seorang Disc Jokey, Dinar Candy. Sebelumnya, Dinar Candy sempat membuat cuitan lewat pose pada Instagram bahwa dirinya digoda oleh Marko Simic.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, pesepakbola di salah satu klub tenar di Tanah Air ini, meminta Dinar Candy membuka bajunya. Namun sayang, Dinar Candy langsung geram dan memilih tak menuruti permintaan si pesepakbola tersebut.

"[Dia] vdeo call tiga kali aku enggak jawab. Dinar angkat lagi, mungkin dia butuh sesuatu karena masih asing di negara kita ya. Terus habis itu dia tanya 'kamu pakai baju apa?'. Aku langsung 'lah kenapa dia nanyain baju aku'. Terus ini yang bikin Dinar enggak respect lagi ke dia, bilang "take of your clothes". Dia suruh buka baju aku dan aku bilang 'sorry I can not'," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Kamis (7/6/2018).

Kendati demikian, Dinar Candy sempat menceritakan awal pertemuannya dengan pesepakbola tersebut hanya lewat media sosial. Tetapi, Dinar Candy kala itu hanya berpikiran positif bahwa Marko Simic hanya ingin sebatas berkenalan. Namun sayangnya ada maksud lain yang membuat perempuan berprofesi disc jokey ini kesal.

"Dia minta nomor whatsap aku, ya aku kasih aja karena buat teman dong. Terus aku lihat profilenya pemain bola, lalu Dinar tanya 'Are you play soccer?' terus kata dia 'yes'. Kata aku 'sudah berapa lama di Indonesia', kata dia 'belum tahu, belum ngerti'. Aku positif thingking aja mungkin dia mau cari teman atau apa," paparnya.

Lebih lanjut, bila berbicara mengenai pelecehan yang diterima oleh Via Vallen, Dinar Candy tentu mendukungnya. Terlebih Dinar memberikan pesan agar para wanita tak mudah mempercayai pria dari luar negeri.

"Kalau Dinar sih mendukung (Via Vallen), karena yang ngasih tahu ke cewek lain juga. Dan enggak gampang percaya sama cowok, apalagi cowok dari luar," pungkasnya.

Sumber : Okezone