Jika Diperlakukan Seperti Via Vallen, Nikita Mirzani Bakal Lakukan Ini

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
08 Juni 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani menyebut Via Vallen terlalu berlebihan mengunggah bukti pelecehan verbal yang dilakukan oknum pesepakbola. Walhasil, permasalahan ini pun banyak mengundang reaksi publik hingga kalangan artis lainnya.

Saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/6/2018), Niki, sapaan akrabnya malah menyebut tak akan mengunggah hasil percakapan itu pada media sosial. Bahkan dirinya juga memilih untuk mengacuhkan orang-orang yang memberikan pesan tidak enak padanya hingga yang melecehkan.

"Enggak akan gue posting lah, yang posting kan bukan cuma satu dua orang aja, kalau semua yang diposting-posting jadi sampah dong IG gue. Jadi gue enggak pernah baca dan enggak ngeladeni. kan kalo kita di DM (direct message) kita kan bisa baca. Ini kan udah dibaca dan dibales, berarti kan ada apa gitu, kan antara si dia dan pihak yang bersangkutan," jawab Nikita Mirzani.

Tidak hanya sampai di situ, Nikita kembali melanjutkan, "Kalau lo sedang live ada yang bilang, "dasar lo murahan atau apa", DM itukan udah canggih kalo kita buka seen-nya kelihatan, kenapa lo buka, ya langsung aja delete kan. Masalah itu langsung tanya ke Via-nya maksudnya apa," terangnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani menegaskan bahwa apa yang dikatakannya terhadap Via Vallen bukan berarti tak mendukung. Niki hanya menyayangkan saja mengapa identitas orang yang diduga si pesepakbola tenar itu ditutupi. Dan sampai dengan saat ini Via justru memilih tak membawakan kasus ini ke ranah hukum.

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menyuarakan dukungannya terhadap istri dari Gilang Dirga yang dilecehkan lewat live Instagram. "Gue bukannya tidak mendukung, gue mendukung banget apalagi istrinya gilang pernah dapet perlakuan yang sama tapi bukan di DM dari live IG itu beda cerita," pungkasnya.

Sebelumnya, Via Vallen sempat mengungkapkan bahwa tak ingin lagi membahas soal pelecehan yang dilakukan seorang oknum pesepakbola. Langkah itu diambil Via supaya tidak memperkeruh suasana.

"Mohon maaf untuk semuanya, kenapa tadi saya enggak mau jawab, intinya saya enggak pengin lebih ramai lagi urusannya. Makanya saya enggak mau jawab soal apapun yang berhubungan sama screenshot saya," kata Via Vallen.

Tokopedia

Sumber : Okezone