Ariel Tatum Merokok

Ariel Tatum (Instagram arieltatum)
08 Juni 2018 21:06 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Merokok merupakan salah satu hal yang kurang disukai, khususnya oleh wanita. Tapi, bukan berarti tidak ada wanita yang merokok. Biasanya mereka menyembunyikan kebiasaan merokok tersebut dari publik untuk menghindari komentar miring. Tapi, lain halnya dengan artis cantik Ariel Tatum yang justru terang-terangan memamerkan kebiasaannya merokok.

Melalui laman Instagram pribadinya, @arieltatum, wanita berusia 21 tahun itu justru terang-terangan memamerkan kebiasannya merokok kepada khalayak. Ariel Tatum mengunggah foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan keasyikannya saat merokok, Kamis (7/6/2018). "Kita mengisap sesuatu yang sangat mematikan hanya agar merasa lebih hidup," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, Ariel Tatum tampak duduk di pinggir jendela kaca besar. Kaus tanpa lengan yang dipadu dengan celana jin panjang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas. Dia mengangkat satu kakinya dan mendongakkan kepala seolah sangat menikmati rokok yang diisapnya.

"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," lanjut Ariel Tatum.

Foto Ariel Tatum merokok (Instagram - @arieltatum)

Foto Ariel Tatum yang sedang merokok tentu saja membuat warganet kaget. Netizen terbelah menjadi dua kubu, mendukung dan menghujat. Ada beberapa komentar netizen yang dibalas oleh sang artis. Tapi, yang paling mencuri perhatian dipamerkan di Instagram stories-nya. "Rusaklah segala citra dirimu. Rusaklah anggunmu, rusaklah elokmu sebagai wanita Indonesia," komentar @ratnajayanitha.

Alih-alih marah, Ariel Tatum justru menanggapi santai komentar miring tersebut. Dia menjelaskan kehidupannya yang dianggap rusak justru sangat bahagia karena dikelilingi orang yang mencintai dirinya apa adanya.

"Rusaklah, selama saya bisa menjadi diri saya sendiri, tidak haus pujian dan berlari sekencang-kencangnya mengejar suatu keidealisan yang tidak masuk akal. Rusaklah selama saya bisa dikelilingi orang-orang yang mencintai saya apa adanya. Dan rusaklah selama mulut saya tidak pernah menyakiti hati manusia," jawab Ariel Tatum santai.

"Jangan biarkan orang lain mengatur kehidupanmu. Kamu adalah satu-satunya orang yang boleh mengatur, mencintai, dan menjaga dirimu. Yang lain tak penting," tegas Ariel Tatum.

Beberapa waktu belakangan, Ariel Tatum sering mengunggah foto dengan caption berupa puisi tentang patah hati. Entah apa maksudnya, sejumlah netizen berasumsi jika jalinan kasih Ariel Tatum dengan kekasihnya, Ryuji Utomo telah kandas.

 

Tokopedia