K-Pop: Surat Wasiat Terbongkar, Jang Ja Yeon Minta Dendamnya Dibalaskan

Jang Ja Yeon (Allkpop.com)
09 Juni 2018 12:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOULKasus kematian bintang drama Korea Boys Before Flower (BBF), Jang Ja Yeon, sembilan tahun lalu kembali dibuka. Hal ini dilakukan setelah isi surat wasiatnya terbongkar. Dalam surat tersebut, dia meminta dendamnya kepada sejumlah orang yang menyakitinya dibalaskan.

Dikutip dari Koreaboo, Jumat (8/6/2018), Jang Ja Yeon menulis sejumlah surat sebelum mengakhiri hidupnya pada 7 Maret 2009 silam. Dia bunuh diri karena tidak tahan dengan perlakuan kasar manajemennya. Pada 2011 silam, terungkap ada 50 kontainer berisi dokumen setebal 230 halaman yang merupakan surat dari Jang Ja Yeon untuk teman-temannya. Surat berjudul Snow itu menggambarkan kisah selebritas kurang terkenal yang dipaksa masuk ke industri dunia hiburan yang buruk.

Dikabarkan Allkpop, surat itu terbukti asli berasal dari Jang Ja Yeon. Salah satu isi surat tersebut permintaan membalaskan dendam Jang Ja Yeon. Dia merasa sangat tertekan karena perlakuan tak menyenangkan yang diterimanya saat hendak debut di dunia hiburan Korea Selatan.

Kala itu, Jang Ja Yeon diminta melayani nafsu seksual 31 pria sebanyak 100 kali. Jang Ja Yeon menuliskan semua kisah tragis yang dialaminya saat melayani para pria tersebut. Dia menyebutkan dengan detail nama para pria itu yang beberapa diantaranya merupakan pejabat penting di Negeri Ginseng.

"Tolong balaskan dendamku. Tidak ada jalan keluar bagiku selain melayani mereka. Aku dipaksa melayani mereka lebih dari 100 kali. Setiap kali mendapat baju baru, aku harus bertemu iblis lain," terang Jang Ja Yeon.