Desain Poster Bocor, Deretan Superhero di Avengers 4 Terungkap

Potongan poster konsep Avengers 4. (Istimewa - Reddit)
09 Juni 2018 12:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Sekuel ketiga film Avengers (Avengers 4) dikabarkan bakal segera digarap dalam waktu dekat. Hal ini membuat para penggemar Marvel semakin penasaran siapa saja pahlawan Marvel yang akan tampil dalam film tersebut.

Seolah tak sabar, seorang warganet mengaku berhasil mendapatkan sebuah gambar yang ditenggarai menjadi poster promosi Avengers 4. Dari gambar tersebut, terlihat jika sang pengunggah memotret sebuah layar monitor.

Melansir Comicbook, Jumat (8/6/2018), terlihat jika setidaknya ada 11 pahlawan yang tampil di dalam film tersebut. Terlihat, beberapa karakter Avengers: Infinity War yang selamat hadir kembali dalam film tersebut.

Beberapa pahlawan tersebut diantaranya adalah Captain America, Hulk, Black Widow, Iron Man, Thor, Nebula, dan Rocket. Ketujuh karakter tersebut nampaknya memakai kostum yang sama, kecuali Bruce Banner yang tampil sebagai Hulk.

Selain itu, ada empat karakter baru yang tampil di dalam poster tersebut. Keempat karakter tersebut merupakan Captain Marvel, Ant Man, War Machine, serta Hawkeye. Keempatnya diduga akan membantu mengembangkan cerita dari Avengers 4.

Yang menarik, Captain Marvel terlihat menggunakan kostum berwarna biru-merah khas komik. Sedangkan di set film Captaion Marvel, terlihat Brie Larson yang memerankan karakter tersebut menggunakan kostum berwarna silver-hijau.

Selain itu, yang mengherankan adalah absennya karakter dr Strange dalam poster tersebut. Padahal, jika melihat film Avengers: Infinity War, dia menemukan cara untuk mengalahkan Thanos menggunakan Time Stone.

Hal ini seperti memperkuat teori penggemar Marvel sebelumnya, di mana dr Strange sengaja memberikan Time Stone miliknya kepada Thanos. Dia diduga melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan dunia.

Belum lagi, diduga juga dr Strange sudah mengontak Nick Fury untuk membuat rencana mengalahkan Thanos. Tentu saja, hal ini membuat film tersebut semakin menarik untuk ditunggu kehadirannya.

Sekedar informasi, sebelumnya penulis film Avengers, Christopher Markus dan Stephen McFeely telah menggoda para pahlawan yang tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan di Avengers: Infinity War akan mendapatkan lebih banyak sorotan dalam sekuelnya.

“Kami tidak pernah menulis tanpa mengetahui tujuan akhirnya. Jadi, sementara Captain America dan Black Widow memiliki peran reaksioner yang relatif kecil dalam Avengers: Infinity War, mereka akan memiliki peran yang jauh lebih besar untuk dimainkan dalam film kedua," kata Marcus.

"Kami memberi diri kami kesempatan untuk melunasi hutang kami nanti," tambah McFeeley.

Tokopedia