Manajer Lucinta Sebut Laporan Atas Nama Muhammad Fatah Hoax

Lucinta Luna. (Istimewa - Instagram)
09 Juni 2018 11:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Beredarnya berkas laporan polisi atas nama Muhammad Fatah alias Lucinta Luna langsung mengundang sorotan publik. Seperti yang tersebar di media sosial, ada sejumlah kejanggalan dari berkas laporan itu.

Dalam kolom identitas, nama sang pedangdut tertulis sebagai Muhammad Fatah  atau Lucinta Luna. Sementara di kolom jenis kelamin, polisi menuliskan laki-laki atau perempuan.

Menyoal peredaran berkas laporan polisi Lucinta Luna, Didi selaku manajer langsung memberikan tanggapan resmi. Dihubungi awak media, Jumat (8/6/2018), Didi memastikan berkas laporan itu hanya hasil rekayasa. "Aduh, hoax. Kalau ada yang ngelapor pasti dari tim kuasa kita, enggak kitanya langsung lah," ujar Didi dilansir Okezone, Jumat.

Lebih lanjut Didi mengatakan, Lucinta Luna belakangan ini juga tidak mengajukan laporan apapun ke polisi. Sebab dalam berkas laporan, terlihat bahwa Lucinta mengadukan dugaan ujaran kebencian pada 7 Juni 2018. "Kita enggak ada laporan," kata dia.

Lantaran merasa tidak ada laporan kepolisian dari Lucinta Luna, Didi enggan berbicara banyak. Sebelum mengakhiri pembicaraan, dia kembali menegaskan bahwa foto berkas laporan yang beredar hanya hasil rekayasa. "Jamam sudah canggih, kita juga bikin ala-ala. Sudah ya, intinya itu hoax," tandasnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone