Sule Berupaya Rujuk dengan Istri

Sule dan Lina (Instagram lina_sulestevent)
09 Juni 2018 11:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Komedian Entis Sutisna atau Sule terus membujuk istrinya, Lina, agar kembali rujuk. Kendati belum membuahkan hasil, Sule tidak patah semangat. Momen Lebaran dimanfaatkan oleh Sule untuk mendapatkan maaf dari istri.

Bahyuni Zaili selaku kuasa hukum Sule mengungkap kliennya bakal memanfaatkan momentum Hari Raya Idulfitri atau Lebaran untuk mendapat maaf Lina.

"Sebenarnya kalau masalah itu internal lah. Ya Kang Sule pasti menjelang Lebaran pasti upaya [meminta maaf dan rujuk] akan dilakukan," kata Bahyuni Zaili dihubungi Jumat (8/6/2018) malam.

Bahyuni Zaili juga meluruskan kalau Sule maklum Lina tidak menghadiri perayaan ulang tahun anak mereka, Putri Delina Andriyani yang diadakan beberapa waktu lalu.

"Kalau menurut informasi kan, Ibu Lina enggak datang tapi kita bisa memaklumi. Enggak usah mempermasalahkan. Kita berbaik sangka saja mungkin ada kerjaan ya," ucap Bahyuni Zaili, seperti dilansir Suara.com.

Lina memilih bercerai setelah puluhan tahun merajut rumah tangga dengan selebritas Sule. Ia mendaftarkan gugatan di Pengadilan Agama Cimahi sejak April 2018.

Pihak Lina sempat menuturkan sederet alasan menggugat cerai Sule. Hanya, semua pernyataan tersebut telah dibantah oleh Sule termasuk isu adanya orang ketiga.

Tokopedia