Drama Korea: Sehun Exo Kirim 6 Truk Makanan ke Suho

Sehun kiri dan Suho (Soompi)
10 Juni 2018 13:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Personel termuda (maknae) boy group K-Pop Exo, Sehun, punya cara tersendiri untuk mendukung Suho yang saat ini terlibat dalam drama Rich Man, Poor Woman. Pemilik nama Oh Sehun tersebut mengirimkan enam truk makanan kepada Suho.

Sebagaimana dilansir situs K-Pop Soompi, Suho telah merampungkan shooting drama Korea Rich Man Poor Woman, Sabtu (9/6/2018). Sehun pun memberikan ucapan selamat kepada Hyung [sebutan pria lebih tua]-nya dengan hadiah cukup mengagetkan, yakni mengirim enam truk makanan ke lokasi shooting.

Sehun juga menuliskan pesan lucu di beberapa spanduk truk. “CEO Lee Yoo Chan [tokoh yang diperankan Suho dalam drama], aku tidak tahu apakah ini akan memuaskan Anda, tapi tolong makan ini untuk hari ini saja. Tertanda, Sehun Exo,” tulisnya.

Ada juga tulisan lain yang berbunyi, “untuk para pemain, sutradara, dan kru tetaplah kuat hingga shooting terakhir. Aku akan mendukung Anda. Berjuanglah! Tertanda, Sehun Exo.”

Tentu saja Suho sangat gembira mendapat perhatian dari sang maknae. Ia membagikan kebahagiaannya lewat akun Instagram resmi Exo.

The class of our Sehun. Aku cinta padamu. The clas of Exo Sehun!!! Sehun, i love you,” tulis Suho.

 

[: #KIMJUNMYEON #SUHO] # !! !!!!! @oohsehun #EXO

A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on Jun 9, 2018 at 5:35am PDT

Tokopedia