Kuch Kuch Hotta Hai Akan Dibuat Sekuel?

Kuch Kuch Hota Hai (filmfare.com)
10 Juni 2018 14:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kuch Kuch Hota Hai menjadi salah satu film Bollywood paling sukses. Nama para selebritas pemain film tersebut, Shahrukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji, langsung melejit menjadi idola.

Tapi mungkin tak banyak yang tahu, salah satu orang sukses di balik Kuch Kuch Hota Hai adalah Karan Johar. Karan adalah sutradara dan produser paling terkenal di Bollywood yang membesut Kuch Kuch Hota Hai.

Karan Johar baru-baru ini memberikan kabar gembira untuk para pencinta film Bollywood, khususnya penggemar Shahrukh Khan. Karan Johar mengaku akan bereuni dengan Shahrukh Khan dalam sebuah judul film.

"Saya tidak sabar untuk bekerja sama dengan Shahrukh lagi. Dalam beberapa tahun terakhir, kami turut memproduksi film bersama seperti Student Of The Year (2012) dan Dear Zindagi (2016), tetapi sekarang saya tidak sabar untuk berkolaborasi dengannya secara penuh karena saya tahu kapan pun kami melakukannya sesuatu bersama, itu akan menjadi luar biasa dan luar biasa," kata Karan Johar, seperti dikutip Suara.com dari Hindustan Times, Sabtu (10/6/2018).

Menurut Karan Johar, hubungannya dengan Shahrukh Khan selama ini berjalan sangat baik. Ia bahkan menganggap Shahrukh Khan bukan saja teman, tapi juga sudah seperti keluarga sendiri.

"Dia adalah bagian dari hidupku juga. Shahrukh, Gauri (istri Shahrukh Khan) dan anak-anaknya adalah keluarga dekat saya," ungkap Karan Johar.

Lalu, apakah kerja sama Karan Johar dan Shahrukh Khan bakal melanjutkan sekuel Kuch Kuch Hota Hai? Untuk jawaban dari pertanyaan ini, Karan Johar tak mau buru-buru memberi bocoran

"Nah, sekarang setelah saya kembali dari liburan ulang tahun saya [di London, Inggris], saya akan mengambil semua keputusan itu. Tapi saya tahu satu hal, Shahrukh telah menjadi salah satu pengalaman terbaik saya di bioskop dan itu adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk mengulanginya," tutur Karan Johar.

Sumber : Suara.com