Inul Pamer Kartu Lebaran dari Presiden Jokowi

Inul Daratista (Instagram/inul.d)
11 Juni 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Hari Raya Idulfitri sudah di depan mata. Semua muslim menyambutnya dengan gembira, termasuk Inul Daratista. Kebahagiaan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, ini semakin bertambah setelah mendapatkan kartu ucapan Lebaran 2018 dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Inul Daratista memamerkan kartu ucapan yang dikirimkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepadanya melalui video singkat di laman album digitalnya, Instagram @inul.d. Kartu ucapan tersebut membuat Inul Daratista sangat gembira. Dia merasa amat tersanjung mendapat perhatian dari Inul Daratista.

"Pasti hatiku gembiralah dapat perhatian dari orang nomor satu di Indonesia. Terima kasih Pak Presiden untuk kartu ucapan Lebaran buat saya. Buat kami rakyat kecil, walau cuma secarik amplop tapi lihat stempel garuda emas, bikin hatiku semriwing. Terima kasih Pak Jokowi," tulis Inul Daratista sebagai keterangan unggahan, Minggu (10/6/2018).

Sejumlah warganet yang mengomentari unggahan itu mengaku iri dengan Inul Daratista. Mereka berharap bisa mendapat kartu ucapan Lebaran seperti yang didapat pelantun Buaya Buntung itu. "Andaikan Pak Presiden kasih aku amplop THR buat susu sebulan aja. Aku lebih bahagia lagi lho mbak @inul.d," komentar @poetripinguin.

"Wah, senangnya dapat kartu Lebaran dari Pak Presiden. Selamat ya Mbak Inul. Aku juga kepengin dapat yang begitu," imbuh @_siuu.

"Mbak Inul memang hebat. Kalau kami dapat kartu Lebaran dari Mbak Inul, akan saya bingkai dan pajang di ruang tamu. Karena Mbak Inul adalah inspirasi. Wanita tangguh. Semoga saya bisa menjadi wanita seperti Mbak Inul. Jadi wanita kuat," imbuh @sogina.

Ini bukan kali pertama Inul Daratista mendapat kartu ucapan Lebaran dari Presiden Jokowi. Pada 2017 lalu, dia juga mendapatkan kartu serupa. Namun, dia terlambat menerimanya karena kartu tersebut sampai di rumahnya saat dia mudik ke kampung halaman.