Gaston Castano Ungkap Kerinduan kepada Jupe

Gaston Castano (Instagram/gastoncastano32)
11 Juni 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pesepak bola Argentina, Gaston Castano, mendadak menjadi bahan pembicaraan warganet. Mantan suami mendiang artis seksi Julia Perrez itu tiba-tiba saja mengunggah foto wanita yang sempat mengisi hatinya melalui story di akun Instagram pribadinya, @gastoncastano22.

Gaston Castano agaknya tengah merindukan mendiang mantan istrinya itu. Sebab, dia mengunggah foto Julia Perrez (Jupe) yang tersenyum lebar sambil menuliskan kalimat romantis. "Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya, my angel @juliaperrezz," tulis Gaston Castano dalam unggahannya, Minggu (10/6/2018).

Foto tersebut diunggah Gaston Castano bertepatan dengan satu tahun meninggalnya Jupe. Seperti diketahui, Jupe meninggal dunia pada 10 Juni 2017 akibat penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya. Unggahan Gaston Castano langsung viral dan mendapat beragam komentar dari warganet.

Sayang, kebanyakan netizen menilai Gaston castano sekadar mencari sensasi dengan memanfaatkan nama Jupe. Sebab, Gaston Castano diketahui mengkhianati Jupe yang mencintainya sepenuh hati. "Biar dapat simpatu, terus online di tipi2 #modus," cibir @jasminewhitelove.

"Kalau sudah tiada baru terasa," imbuh @corynoviariyanti.

"Pencitraaan gara-gara kemarin rame infotainment mengenang satu tahun kematian Jupe," imbuh @dian.ndasyandi.

Pernikahan Jupe dengan Gaston Castano penuh dengan sensasi. Saat masih pacaran, pasangan ini selalu menjadi pusat perhatian. Namun, mereka memilih melakukan pernikahan secara diam-diam. Sampai akhirnya Jupe mengakui keretakan hubungannya dengan Gaston dan memilih bercerai.

Saat ini, Gaston Castano telah menikah dengan seorang wanita bernama Luna Montico. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai satu orang anak. Meski telah bahagia dengan keluarganya, Gaston masih memajang fotonya bersama Julia Perez di Instagram.