Lagi Syantik Sibad Ditaklukan Ojo Sedih

Lagi Syantik Siti Badriah (Youtube)
12 Juni 2018 21:39 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah (Sibad) belum menempati posisi teratas musik dangdut Indonesia. Posisi teratas dikuasi Cita Citata lewat lagu Ojo Sedih. Radio Dangdut Indonesia sebagaimana dikutip dari Okezone.com, merilis daftar tangga lagu dangdut Indonesia, Minggu (10/6/2018).

Cita Citata sukses menembus posisi puncak tangga lagu dangdut pekan ini lewat lagu Ojo Sedih. Itu berarti, lagu tersebut mengalami peningkatan posisi dari pekan lalu yang hanya ada di peringkat ketiga.

Membuntuti di belakangnya, ada Siti Badriah dengan single populer Lagi Syantik. Sementara itu, pedangdut Dinda Permata sukses menempatkan lagu Tak Sanggup Lagi di peringkat ketiga, mendepak Sadis dari Ines Balladiva.

Lagu Goyang BPJS milik Rere Reina yang minggu lalu berada di urutan kedelapan, berhasil naik empat posisi pada pekan ini. Peningkatan juga dialami lagu Kelain Bodi dari Jamal Mirdad yang pekan ini berada di urutan kedelapan.

Sementara itu, beberapa lagu lainnya mengalami penurunan. Sebut saja lagu Paijo milik Zasika Gotik dan RPH yang harus rela turun empat posisi. Tak hanya Zaskia Gotik, sejumlah penyanyi pun harus merasakan nasib serupa.

Ikke Nurjanah dengan lagu Terhanyut dalam Kemesraan, Iis Dahlia lewat Tak Mampu Membencimu, Imey Mey dengan Orang Ketiga, dan Nina Mpok Alpa dengan lagu perdananya berjudul Ke Emol pun harus rela turun peringkat.

Berikut adalah deretan chart musik dangdut yang telah dirangkum Okezone dari Radio Dangdut Indonesia pada Minggu, (10/6/2018):

1. Ojo Sedih – Cita Citata
2. Lagi Syantik – Siti Badriah
3. Tak Sanggup Lagi – Dinda Permata
4. Goyang BPJS – Rere Reina
5. Terhanyut dalam Kemesraan – Ikke Nurjanah
6. Tak Mampu Membencimu – Iis Dahlia
7. Paijo – Zaskia Gotik ft. RPH
8. Orang Ketiga – Imey mey
9. Kelain Bodi – Zamal Mirdad
10. Ke Emol – Nina Mpok Alpa

Tokopedia