Si Doel the Movie Ceritakan Kegalauan Rano Karno

Rano Karno di film Si Doel the Movide (Youtube)
12 Juni 2018 00:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sekian lama vakum dari dunia akting, aktor senior Rano Karno kembali dengan karya baru. Aktor asli Jakarta berusia 57 tahun itu menunjukkan kemampuan akting yang mumpuni dalam film Indonesia terbaru, Si Doel the Movie.

Film Si Doel the Movie menceritakan kelanjutkan kisah cinta segitiga antara Doel [diperankan Rano Karno), Zaenab (Maudy Koeasnaedi), dan Sarah (Cornelia Agatha) dalam sinetron lawas yang populer pada 1990-an. Sinetron bertajuk Si Doel Anak Sekolahan yang melekat di hati masyarakat Tanah Air tamat dengan pernikahan antara Zaenab dan Doel atas perjodohan yang diatur oleh Emak (Aminah Cendrakasih). Padahal, sebenarnya wanita yang dicintai Doel adalah Sarah.

Membina rumah tangga selama 14 tahun dengan Zaenab tak membuat rasa cinta Doel kepada Sarah hilang. Dia tak bisa melupakan bayangan Sarah meski telah memiliki istri secantik Zaenab. Sama halnya dengan Doel, Sarah juga tidak bisa menghapus cintanya begitu saja.

Sarah yang pergi tanpa pamit dan memberikan kabar selama 14 tahun menyimpan kerinduan kepada Doel. Sarah meminta temannya, Hans (Adam Jagwani), membawa Doel ke Amsterdam, Belanda. Dia ingin mempertemukan Doel degan anaknya. Ditemani Mandra, Doel terbang ke Amsterdam untuk bertemu Sarah.

Namun, pertemuan dengan Sarah dan anaknya membuat Doel bimbang. Sementara Zaenab yang berada di Indonesia sangat cemas menantikan kembalinya sang suami. Doel yang tengah gelisah harus memilih jalan terbaik agar tidak melukai perasaan siapapun.

Film yang dibintangi Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Maudy Koesnaedy, Cornelia Agatha, dan Aminah Cendrakasih ini rencananya dirilis pada 2 Agustus 2018. Meski masih cukup lama, video trailer yang dirilis rumah produksi Falcon Pictures di Youtube, Kamis (7/6/2018), mendapat respons positif dari netizen.

"Akhirnya bisa nonton ini di bioskop. Bukan di TV lagi yang diulang terus sampai bosan," komentar Resep Masakan Simpel.

"Berasa udah tua banget gue waktu nonton di TV yang masih hitam putih. Sekarang ada versi layar lebarnya. Keren banget," imbuh Seven.

"Ini film bner2 berbekas di kepala gue. Karena nenek gue setiap pagi doyan banget nonton film ini," lanjut Piraz Kun.

 

Tokopedia