5 Film Indonesia Rilis Lebaran 2018

Poster film Jailangkung 2 (Youtube)
12 Juni 2018 06:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Momen Lebaran dimanfaatkan sejumlah produser film Tanah Air untuk merilis karya terbaru. Mereka berlomba menyuguhkan karya terbaik untuk menemani liburan masyarakat Indonesia. Lihat saja, pada Lebaran 2018 ini ada beberapa film yang siap menemani libur Lebaran. Mulai dari yang bergenre horor hingga komedi siap meramaikan liburan bersama keluarga.

Mau tahu, apa saja film Indonesia terbaru yang tayang pada Lebaran 2018? Simak rangkuman Solopos.com, Senin (11/6/2018), di bawah ini:

Dimsum Martabak

Film drama romantis bertajuk Dimsum Martabak ini dibintangi oleh pedangdut Ayu Ting Ting dan Boy William. Film ini berkisah tentang Mona [diperankan Ayu Ting Ting] yang dipecat dari restoran tempatnya bekerja karena dituduh memiliki hubungan gelap dengan bosnya. Mona yang terdesak kebutuhan ekonomi kemudian bergabung dengan Soga (Boy William) membuka bisnis food truck martabak. Meski awalnya sering bertengkar, lama-kelamaan keduanya saling jatuh cinta.

Insya Allah Sah 2

Film yang dibintangi Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono ini merupakan sekuel dari Insya Allah Sah pada 2017 lalu. Raka [diperankan Pandji Pragiwaksono] bertemu dengan seorang buronan bernama Gani (Dony Alamsyah). Gani meminta tolong kepada Raka untuk menyembunyikannya dari gerombolan penjahat yang mengejarnya. Dengan senang hati Raka mau membantu asalkan Gani bertobat.

Jailangkung

Teror yang dialami keluarga Bella [diperankan Amanda Rawles] berlanjut. Mereka mengalami berbagai hal aneh setelah sang ayah bangun dari koma. Sebab, adik Bella sering memainkan boneka jelangkung yang pernah dipakai menguak misteri sakitnya sang ayah. Sang kakak, Angel (Hannah Al Rasyid) bahkan sampai terpengaruh setan yang dipanggil lewat boneka menyeramkan itu.

Target

Film komedi besutan Raditya Dika ini berkisah tentang sembilan pesohor Tanah Air yang mendapat tawaran bermain film. Mereka diundang ke lokasi shooting untuk memulai proyek terbaru. Namun, mereka justru dikurung dan diawasi. Mereka diminta mengikuti permainan yang dibuat oleh si penyandera jika ingin selamat. Cinta Laura, Ria Ricis, Samuel Rizal, Willy Dozan, hingga Romy Rafael ikut ambil bagian dalam film tersebut.

Kuntilanak

Film horor garapan sutradara Rizal Mantovani merupakan remake dari yang pernah dirilis pada silam. Kuntilanak versi baru ini menceritakan sekelompok anak-anak yang mencari bukti keberadaan makhluk halus di sebuah rumah kosong.