Dinar Candy Diancam Dibunuh Fans Marko Simic

Dinar Candy. (Istimewa - Instagram)
12 Juni 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - DJ seksi Dinar Candy mengaku menjadi salah satu wanita yang digoda oleh pesepakbola Marko Simic. Bahkan dirinya sempat diminta oleh pemain sepakbola asal Kroasia itu untuk membuka bajunya lewat video call. Tetapi hal tersebut langsung ditolak oleh Dinar Candy.

Sebelumnya Dinar Candy sempat bersuara lewat media sosial mengenai pelecehan tersebut. Namun gara-gara aksinya buka suara soal permintaan tak sopan sang pesepakbola, Dinar Candy malah mendapat ancaman dari fans Marko Simic lewat media sosial. Sampai-sampai ia mendapat ancaman untuk dibunuh.

"Aduh ngeri ancamannya kayak, "Hei awas ya lo, kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo." Sampai begitu," ungkap Dinar Candy dilansir Okezone, Senin (11/8/2018).

Lebih lanjut, Dinar Candy kembali menegaskan bahwa sampai dengan saat ini, dirinya masih kerap mendapatkan serangan dari fans Marko Simic. Terlebih ketika Dinar Candy mengunggah beberapa foto lewat instagram. "Sampai sekarang Dinar upload [foto apa aja] masih diserang sama fansnya Simic. Terus ada kayak fans dari sepakbola lainnya, ada yang mendukung," ujarnya.

Lantas dengan kejadian tersebut, apakah Dinar Candy bakal membawa masalah ini ke ranah hukum?

Dinar Candy menuturkan bahwa dirinya masih sekadar berdiskusi dengan beberapa pengacara soal kasus tersebut. Dirinya juga belum menyoroti terkait kasusnya dengan Marko Simic lantaran pekerjaannya yang masih padat.

"Saat ini kalau lawyer udah konsultasi banyak, cuma belum dieksekusi, karena Dinar masih banyak pekerjaan sih. (Kalau dilaporin) kita lihat saja nanti," tukasnya.

Tokopedia

Sumber : Okezone