Caitlyn Jenner Berikan Rp700 Juta Sepekan untuk Kekasih Perempuannya

Caitlyn Jenner dan Sophia Hutchins (Instagram hutchins_sophia).jpg
12 Juni 2018 14:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO - Caitlyn Jenner memutuskan menjadi perempuan dan melakukan operasi ganti kelamin pada Januari 2017. Kendati telah menjadi transgender, ternyata tak mengubah orientasi seksualnya. Mantan atlet terkenal Amerika Serikat itu masih menyukai perempuan.

Artis Caitlyn Jenner, 68, tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang baru berusia 21 tahun, Sophia Hutchins. Bahkan kabarnya, Caitlyn tengah tergila-gila dengan perempuan berambut pirang tersebut.

Ayah model Kendall dan Kylie Jenner bahkan rela memberikan apa saja. Caitlyn kerap mengajak sang pacar makan di restoran mewah dan membelanjakan barang-barang mewah kesukaan Sophia.

"Caitlyn memberikan kekayaannya kepada Sophia. Caitlyn sering mengajak Sophia makan dan minum di restoran terkenal, memberi perhiasan dan tas mewah," kata seorang sumber, seperti dikutip Suara.com dari Radaronline.com, Senin (11/6/2018).

Bukan hanya hadiah berubah barang mewah, Caitlyn Jenner juga kabarnya memberi jatah uang mingguan kepada Sophia sebesar US$50.000 atau hampir senilai Rp700 juta.

"Sophia menggunakan uang Caitlyn untuk membeli baju dari desainer terkenal, menata rambut dan kukunya setiap pekan. Dia juga menghabiskan ribuan dolar untuk facial dan pijat. Itu menghabiskan uang Caitlyn setidaknya US$50.000 setiap pekan," sambung si sumber.

Tokopedia

Sumber : Suara.com