Istri Pertama Kiwil Curhat Rumah Tangganya Penuh Duka

Kiwil dan istri pertamanya, Rochimah (Instagram/rohimah_alli)
12 Juni 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Menjalani kehidupan dalam pernikahan poligami bukanlah hal mudah bagi seorang wanita. Meski demikian, Rochimah, istri pertama komedian Kiwil, menjalani kehidupannya dengan ikhlas. Dia rela sang suami menikah lagi dan membagi cintanya dengan Meggy Wulandari.

Tapi, Rochimah hanyalah wanita biasa yang sering merasa sedih karena dipoligami. Dia menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Kiwil lewat media sosial yang mengundang simpati warganet. Dalam ceritanya, dia mengaku lebih banyak bersedih selama menjalani rumah tangga dengan Kiwil.

"Kesedihan dan kebahagiaan sama-sama kita jalani. Meskipun terkadang di luar dari yang kita duga. Berbagai macam skenario yang Allah berikan ke kita berdua amat sangat indah dan nikmat kita jalani. Ya, meskipun lebih banyak kesedihan, tapi semua ditutupi dengan kebahgaiaan yang kita rasakan dan kita dapatkan dalam kebersamaan," ungkap Rochimah lewat akun Instagram pribadinya, @rohimah_alli, Minggu (10/6/2018).

Curahan hati Rochimah disampaikan lewat keterangan foto bersama Kiwil. Foto tersebut sengaja diunggah guna memperingati hari ulang tahun ke-19 pernikahannya. "Bunda hanya tahu bunda bukan istri, ibu sekaligus teman hidup ayah dan anak-anak yang sempurna. Tapi, bunda berusaha untuk bisa menjadi baik karena mencari keridaan Allah. Inilah bunda yang dengan segala kekurangan dan ketidaksempurnaan bunda untuk ayah dan juga anak-anak," imbuh Rochimah.

Sebelum mencurahkan isi hatinya, Rochimah diketahui menghapus semua foto Kiwil dari akun Instagram-nya. Hal itu sengaja dilakukan karena dia ingin merasa tenang. Sebab, selama ini hubungan Rochimah dengan Meggy Wulandari memang tidak akur. Bahkan, Kiwil mengaku telah lepas tangan terhadap perseteruan di antar kedua istrinya.

Selama ini, Rochimah memang tidak pernah memperlihatkan dirinya sebagai istri pelawak terkenal, Kiwil. Namun, kisah hidupnya yang dramatis membuat warganet terenyuh. "Kuat terus dan sabar ya bunda. Allah Maha Mengetahui dan baik. Bahagia pasti akan menjadi milik bunda, amin," komentar @ladydian71.

"Masyaallah di balik ikhlas relamu. Jangan kau beri panggung kepada dia yang menghancurkan istanamu ya bun. Sampai akhir hayat dia akan dihantui rasa bersalah. Dan jika dia punya otak, kalau enggk punya otak ya sok paling benar hidupnya. Untuk saat ini lepas kepala suamimu bun, tapi pegang buntutnya," saran @mamskydika.

"Semoga selalu diberi kebahgaiaan di dunia dan akhirat. Semoga samawa sampai akhir hayat. Makin kuat ngadepin berbagai cobaan dalam keluarga, amin," imbuh @teteh_listy.

 

Tokopedia