K-Pop: Dianggap Tak Sopan kepada Jin BTS, Solbin Laboum Minta Maaf

Jin BTS dan Solbin Laboum (Soompi)
12 Juni 2018 15:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Personel girl group Laboum, Solbin, meminta maaf atas perilakunya yang tidak sopan kepada Jin BTS. Solbin diketahui mendapat banyak kritik setelah memanggil Jin hanya dengan menyebut namanya, padahal Jin diketahui lebih tua lima tahun darinya. 

Lewat akun Instagramnya, artis K-Pop Solbin mengakui apa yang dilakukannya adalah tindakan ceroboh. Ia meminta maaf kepada para penggemar maupun pihak lain yang merasa tersakiti akibat ulahnya.

“Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh tindakan saya saat melakukan siaran langsung di V Live pada siaran terakhir saya di Music Bank. Saya minta maaf,” katanya sebagaimana dikutip Allkpop, Selasa (12/6/2018).

Solbin juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang selama ini dapatkan selama menjadi MC di Music Bank. Kritik dan saran sangat ia hargai untuk perbaikan dirinya.

“Saya sangat senang menjadi MC Music Bank. Saya menyampaikan penghormatan tulus kepada mereka yang membantu dan memberi cinta kepada saya yang masih banyak kurang. Saya sangat menghargai itu,” lanjutnya.