Lagi Syantik Siti Badriah Tembus 100 Juta Viewers di Youtube

Cover video Lagi Syantik Siti Badriah. (Istimewa - Youtube)
13 Juni 2018 02:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Lagu Lagi Syantik yang dibawakan pedangdut Siti Badriah (Sibad) menempati posisi teratas chart musik dangdut Indonesia. Bukan hanya itu, video klip lagu ini juga menempati Top Trending di Youtube dengan jumlah ditonton lebih dari 109 juta kali. Musik yang easy listening dengan tarian unik membuat lagu berdurasi 3 menit 53 detik itu mudah diterima masyarakat.

Tak hanya menorehkan capaian manis di Youtube, pada 25 Mei 2018, Lagi Syantik masih betah di peringkat pertama chart Top Song iTunes Malaysia, mengalahkan Fake Love dari BTS. Popularitas Lagi Syantik tak hanya sekadar cover song oleh para penyanyi YouTube.

Lagu itu juga dijadikan dance challenge sejumlah artis Malaysia, dari penyanyi Wani Kayrie hingga model dan selebgram Melissa Th’ng. “Minggu lalu, lihat (di YouTube) baru 12 juta view, sekarang sudah ditonton 30 juta kali. (Saya) suka, dari Malaysia,” ungkap seorang netizen asal Negeri Jiran.

"Lagu ini tuh abis didengerin mesti terngiang2.... Ini ud keberapakalinya dengerin ini nah skr udah 100 juta lebih viewnya.... Warbyasaaak! :D," Erlina Pranistiasari. "Dari sekian banyak video musik di youtube nagaswara cuman ini yang bisa tembus 100jt viewers itu pun cuma butuh waktu 2 bulan aja" Nama Nama "Kerenn UDah Sampe 100 Million viewers Selamat yah kak Sibad Buat Video nya," Daniel Eko Saputra. "Woow Viewers nya,, Sukses sllu siti badriyah,,ditunggu kedatangannya ke kalimantan utara,, " Tony Uhuy. "Nonton dari 1jt sekarang sudah 100jt Lebih Gacor bener dah ah nih Orang BSD, Bekasi Sonoan Dikit " Zubair Habidar.