The Rock dan Gal Gadot Adu Akting di Red Notice

Dwayne Johnson dan Gal Gadot. (Istimewa)
14 Juni 2018 04:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Gal Gadot baru saja resmi menerima tawaran untuk beradu akting bersama Dwayne Johnson dalam sebuah film baru Red Notice. Film bergenre action-thriller ini akan disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rawson Marshall Thurber.

Sementara ini Universal akan menjadi rumah produksi yang menaungi film ini. Rencananya proses syuting akan dimulai pada bulan April 2019 karena filmnya bakal dirilis di bulan Juni 2020.

Red Notice akan menjadi proyek film pertama Gal Gadot di luar DC sejak booming berperan sebagai Wonder Woman. Saat ini ia sedang menjalani syuting untuk sekuel Wonder Woman bersama para pemain lain.

Sutradara Thurber rupanya memiliki keinginan besar agar perannya diambil oleh Gal Gadot. Ia bahkan sengaja terbang dari London untuk memastikan bahwa aktris asal Israel itu ditunjuk bermain bersama The Rock.

Meski plot ceritanya masih dirahasiakan, Red Notice diprediksi akan menampilkan banyak aksi-aksi seru di antara tiga tokoh utamanya. Sementara The Rock dan Gadot sudah dipastikan, akan ada satu tokoh besar lagi yang siap didatangkan.

Red Notice menjadi proyek kolaborasi ketiga di antara Thurber dan The Rock. Karya terakhir mereka, Skyscrapper, tak lama lagi akan segera dirilis ke pasaran.

Sumber : Okezone