K-Pop: So Ji Sub, Ahjussi Ganteng Ngaku Siap Menikah

So Ji Sub (Soompi)
16 Juni 2018 13:40 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Bagi penggemar drama atau film Korea Selatan, tentu tak asing dengan Ahjussi (paman) ganteng, So Ji Sub. Pria 40 tahun itu mengaku sudah siap menikah.

Pernyataan itu diucapkan oleh So Ji Sub saat membicarakan film terbarunya, Be With You. Film ini mengisahkan seorang wanita yang meninggal dunia setelah berjanji dengan suaminya akan kembali setahun lagi saat hujan. Ajaibnya, ia kembali untuk memenuhi janjinya, tapi setelah kehilangan ingatannya.

So Ji Sub berperan sebagai seorang ayah yang berusaha membesarkan putranya seorang diri. Selebritas papan atas Korea Selatan itu menjelaskan awalnya ia ragu-ragu mengambil peran tersebut, karena tak yakin mampu menghayatinya. Ia harus memainkan peran sebagai seorang ayah berusia 20-40 tahunan.

Pria dengan tinggi badan 182 cm ini menyebut sangat sulit untuk tidak menangis ketika menonton film ini. Ia menjadi sangat emosional bahkan di awal-awal menontonnya. Kenangan masa kecilnya langsung bangkit.

“Membuat film melodramatik membuat saya ingin jatuh cinta. Saya tidak terlalu memikirkan tentang pernikahan di film saya sebelumnya [The Battleship Island], tetapi karena bergaul dengan Kim Ji Hwa, yang berperan sebagai putra saya di film, saya telah berubah. Saya berpikir saya harus mulai berpikir lebih serius tentang pernikahan. Tentu saja, jika saya menikah, saya ingin menjadi suami yang menempatkan istri saya di hadapan anak-anak saya,” kata So Ji Sub sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (16/6/2018).

Be With You telah tayang di bioskop Korea Selatan mulai 14 Maret 2018 lalu.