Pacar Baru Deddy Corbuzier Alumnus Puteri Indonesia

Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)
18 Juni 2018 20:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar menghebohkan datang dari artis Deddy Corbuzier. Pria yang berstatus sebagai duda itu dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Bukan Chika Jessica seperti yang sering diberitakan. Ternyata, wanita yang tengah dekat dengan Deddy Corbuzier adalah alumni Puteri Indonesia.

Wanita yang disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan Deddy Corbuzier itu adalah Sabrina Chairunnisa atau akrab disapa Saby. Wanita berusia 26 tahun tersebut merupakan pemenang Puteri Indonesia Sumatra Utara 2010 dan juara keenam Puteri Indonesia 2011.

Kabar kedekatan Saby dan Deddy Corbuzier diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram @sabrinachairunnisa_. Dalam foto viral tersebut, Saby memamerkan hasil swafotonya dengan pria berusia 41 tahun itu.

Deddy Corbuzier tampak mendekatkan wajahnya ke pelipis Saby. "Sambil menunggu yang terkenal di kota ini," tulis Saby sebagai keterangan foto yang dibagikan ulang akun gosip Instagram, @lambe_turah, Minggu (17/6/2018).

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram-@lambe_turah)

Foto tersebut mendapatkan komentar positif dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Melalui akun Instagram-nya, @kalinaocktaranny, Kalina mendoakan agar Saby dan Deddy Corbuzier bersama sampai akhir hayat. "Sejujurnya, aku suka lihat foto ini. Semoga selalu bersama ya," komentar Kalina Ocktaranny.

Warganet yang melihat foto kebersamaan Saby dengan Deddy Corbuzier tampak terkejut. Beberapa dari mereka mengaku patah hati melihat sang idola telah memiliki tambatan hati. Sementara beberapa netizen lainnya memuji sikap Kalina Ocktaranny yang mendukung hubungan sang mantan suami dengan Saby.

Sabrina Chairunnisa (Pictagram)

"Duh, patah hati deh gue. Om Deddy ternyata sudah punya pacar. Tapi, gue salut sama Mbak Kalina yang mendukung sang mantan. Good job mbak," komentar @prihattiii.

"Kok serasa enggak ikhlas gitu ya aku. Padahal bukan siapa-siapanya Om Deddy. Ah, tapi semoga langgeng ya om," imbuh @s.k.slemama.

"Wah, patah hati se-Indonesia ini. Kok aku jadi sedih ya. Berasa nyesek gitu lihat Om Deddy sudah punya gandengan, hiks," lanjut @putriiindfa.