Duet Bareng Nissa Sabyan, Nagita Slavina Dicemooh

Nissa Sabyan dan Nagita Slavina (Instagram/nissa_sabyan)
18 Juni 2018 17:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Popularitas grup musik Sabyan Gambus terus meroket. Kini, grup musik spesialis lagu religi dan selawat itu sering tampil mengisi beberapa program acara di televisi. Jadwal off-air mereka juga cukup padat. Tak hanya dari kalangan awam saja, ada pula selebritas yang mengidolakan Sabyan Gambus, seperti Nagita Slavina.

Istri artis Raffi Ahmad itu bahkan mengajak vokalis Sabyan Gambus berduet. Melalui video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, Nagita Slavina memamerkan kebolehannya menyanyikan lagu hits Sabyan Gambus, Ya Maulana.

Dengan percaya diri, Nagita Slavina menunjukkan kemampuan olah vokalnya bersama vokalis Sabyan Gambus, Khoirunnisa alias Nissa.

"Ya Maulana @sabyan_gambus X Nagita Slavina. Bisa dilihat di Sabyan Channel. Bagus banget, suka," tulis @raffinagita1717 sebagai keterangan video yang diunggah, Minggu (17/6/2018).

Nagita Slavina yang memang bukan penyanyi mendapatkan banyak kritikan dari warganet. Mereka menilai Nagita Slavina tak mampu menandingi kemerduan suara Nissa Sabyan. Netizen tak hentinya membandingkan suara kedua wanita tersebut.

"Aduh suaranya Gigi di lagu ini malah kayak merusak lagunya Sabyan. Gigi bagus di lagu lain. Tapi, di lagu ini dengan berat hati saya bilang no. Sekian," komentar @ekayuh.

"Maaf kak, saya tidak suka. Suaranya kalah jauh sama Nissa. Bukan maksud menghakimi, ini pendapat saya. Semoga bisa jadi motivasi. Sukses terus kak," imbuh @adheraisya.

"Mama Gigi belum tune suaranya. Tapi tetap keren kok penampilannya," sambung @arriela_ols.

Selain lagu Ya Maulana, Nissa Sabyan dan Nagita Slavina juga mendendangkan lagu khusus bertajuk Atouna el Toufoule. Lagu tersebut berisi tentang curahan hati anak-anak Palestina yang kehilangan rumah. Sama seperti sebelumnya, suara Nagita Slavina mendapat banyak kritikan dari warganet.

"Kak Gigi, mungkin suaranya bisa dioperasi sedikit biar bindeng dan cemprengnya hilang," saran @jessvica26.

"Enggak pantes banget duet sama Nissa," kritik @indriani9469.