Baim Wong Lamar Kekasih Juli 2018?

Baim Wong dan Paul Verhoeven (Instagram/baimwong)
20 Juni 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara pesinetron Baim Wong dengan pacar barunya, Paula Verhoeven, agaknya semakin serius. Menurut kabar yang beredar, pasangan selebritas ini bakal bertunangan pada Juli 2018 mendatang. Kabar tersebut diketahui dari komentar sahabatnya, Chicco Jerikho, pada salah satu foto yang diunggah di akun Instagram Baim Wong, @baimwong.

Dalam foto itu, Baim Wong memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai model. Mendadak Chicco Jerikho melontarkan komentar melalui akun Instagram pribadinya, @chicco.jerikho, yang membuat warganet heboh. Dia meminta maaf tidak bisa menghadiri acara lamaran Baim Wong dengan Paula Verhoeven.

"Juli lamaran, gue enggak bisa dateng brook. Sorry @baimwong @paula_verhoeven," tulis Chicco Jerikho dalam kolom komentar.

Selanjutnya, Baim Wong mengunggah dekorasi pernikahan yang sangat indah dengan latar belakang pemandangan laut. "Mumpung calonnya udah dapet, serius nanya nih, @kamayabaliweddings pas ngga buat gue dan dia?" tanya @baimwong, Rabu (20/6/2018).

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung memberikan banyak komentar. Mereka mendoakan agar rencana pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven berjalan lancar. Sebab, selama ini Baim Wong sering kurang beruntung dalam urusan asmara.

"Itu tempat ijab kabul Kak Baim? Alhamdulillah akhirnya presiden jomblo bakal jatuh ke Kak Indra Herlambang," komentar @valenzycial01.

"Duh indahnya, romantis sekali tempatnya mas @baimwong, cocok sekali," sambung @femyjulu_.

"Alhamdulillah, semoga dilancarkan segala urusannya," imbuh @reniedamayanti.

"Sudah enggak usah bingung-bingunglah langsung akad dulu aja biar sah. Ntr resepsi gampang," lanjut @srir487272017.

Tokopedia