Pamor Turun, Tarif Lucinta Luna Merosot

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
20 Juni 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pamor Lucinta Luna di jagat hiburan Tanah Air mulai meredup. Seiring berjalannya wajtu, personel Duo Bunga ini tak lagi menjadi perhatian. Foto dan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, tak lagi banjir komentar seperti biasanya.

Meski demikian, masih ada beberapa pihak yang mengundang Lucinta Luna untuk mengisi acara di daerah. Yang terbaru, Lucinta Luna dijadwalkan menghibur pengunjung tempat wisata Waterboom Tirta Garden, Tulang Bawang, Lampung, Minggu (24/6/2018).

Menariknya, pengelola Waterboom Tirta Garden Lampung mematok tiket seharga Rp30.000 per orang. Hal itu terungkap dari poster kehadiran Lucinta Luna di Waterboom Tirta Garden yang viral di media sosial. Ada seorang warganet yang bertanya harga tiket masuk kepada pengelola lokasi wisata. Pertanyaan itu langsung dijawab dengan menyebutkan tarif yang dipatok si pengelola.

Harga tiket masuk ke Waterboom Tirta Garden itu membuat warganet kaget. Mereka tak menyangka tarif yang dipatok begitu murah meski pihak pengelola tempat wisata mengundang Lucinta Luna. Padahal, sebelumnya terungkap bahwa tarif yang dipatok manajemen Lucinta Luna untuk sekali tampil sekitar Rp40 juta.

Meski harganya relatif murah, sejumlah warganet mengaku enggan datang ke lokasi wisata tersebut. Menurut mereka, menonton pertunjukan Lucinta Luna sama sekali tidak bermanfaat. "Gue mah dikasih gratis juga ogah berangkat nonton Lucinta Luna. Mending yang lain aja," komentar @redyyy.

"Hla kok malah lebih mahal harga bedak gue. Ngapain juga nonton Lucinta Luna," imbuh @laurenciaaa.

Tokopedia