Ucapkan Selamat Ultah untuk Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Diceramahi

Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
21 Juni 2018 04:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Ayu Ting Ting genap berusia 26 tahun, Rabu (20/6/2018). Ulang tahun Ayu Ting Ting kali ini agaknya lebih berkesan karena film perdananya, Dimsum Martabak, dirilis di bioskop. Film yang diproduseri Raffi Ahmad itu hampir mendapatkan 200.000 penonton.

Selaku produser, Raffi Ahmad mengucapkan selamat ulang tahun kepada bintang filmnya itu. Melalui laman Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Raffi Ahmad memberikan doa terbaik untuk kesuksesan Ayu Ting Ting.

"Happy birthday @ayutingting92. Wish u al d best. Panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya dan selalu dilindungi Allah. Sukses selalu. Selamat ulang tahun ya Mona," tulis Raffi Ahmad melalui keterangan foto.

Unggahan tersebut mendapatkan ribuan komentar dari warganet. Selain mengucapkan selamat, mereka juga fokus mengomentari ekspresi wajah Ayu Ting Ting dalam unggahan tersebut. Sebagian dari mereka juga menegur Raffi Ahmad yang memberikan perhatian kepada si pelantun tembang Sambalado itu. Maklum saja, selama ini Ayu Ting Ting dianggap sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ucapan selamat ulang tahun dari Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting (Instagram-@raffinagita1717)

"Rasanya pengin deh unfoll akun ini. Tapi masih pengin lihat Gigi sama Rafathar. Please deh Raffi, inin akun kan untuk keluargamu bukan dengan si Ayu. Memang Ayu Ting Ting keluargamu? Kalau cuma bersahabat masak iya sahabatnya enggak dekat sama istri sama sahabatnya?" tegur @nia_novelina.

"Harus banget ya pakai love gitu?" tanya @mhyerry.

"Gimik yang mengorbankan harga diri istri dan martabat rumah tangga. Tidak akan menghasilkan keuntungan bisnis justru malah jeblok hasil filmnya. Karena berarti menjadikan pernikahan sebagai alat untuk dijadikan gimik bisnis," lanjut @daeminggo.

Tokopedia