Aurel Hermansyah Ungkap Kebaikan Hati Ashanty

Ashanty dan Aurel (Instagram aurelie.hermansyah)
21 Juni 2018 09:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Menjadi ibu sambung bagi dua anak tak semudah yang dipikirkan. Namun, Ashanty berhasil mendapatkan cinta dari kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Pelantun Jodohku tersebut menceritakan awal mula dirinya hadir ke keluarga penyanyi Anang Hermansyah. "Aku benar-benar biasa banget, enggak ada yang aku buat-buat. Aku datang ke kehidupan mereka, terus mereka nyaman. Akhirnya kita saling mencintai, begitu seterusnya," jelas Ashanty saat hadir di salah satu acara talkshow bersama Aurel Hermansyah, sebagaimana dilansir Liputan6.com, Kamis (21/6/2018).

Meski statusnya adalah ibu sambung, Ashanty rupanya tidak memberikan perlakuan khusus pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Wanita 33 tahun itu tetap memperlakukan kedua anak tirinya itu selayaknya ibu dengan anak.

"Bukan kayak malaikat, enggak pernah marah, baik, Aurel mau apa beli. Anak-anak kalau mau sesuatu, butuh sesuatu, ada sesuatu yang harus kamu achieve (raih) dulu baru, kamu baru aku beliin sesuatu," jelas Ashanty.

Aurel Hermansyah juga mengaku sempat bertanya-tanya saat Ashanty mulai dekat dengan ayahnya. Namun Aurel dan Azriel tidak pernah menolak keberadaan Ashanty, tentu saja demi kebahagiaan ayah mereka, Anang Hermansyah.

"Pertamanya pas Bunda dan Pipi dekat tuh aku kayak “siapa sih?” gitu. Cuma aku sama Jiel (Azriel) ah ya sudah biarin aja, enggak apa-apa biar Pipi juga punya teman. Kasihan karena kan Pipi benar-benar tidur sendiri, kayak sendiri banget," jelas Aurel.

Sambil menitikkan air mata, Aurel mengungkapkan kalau ia akhirnya bisa mendapatkan sesuatu yang selama ini belum pernah ia terima. Yakni kepedulian seorang ibu yang memerhatikan dirinya dari ujung kaki hingga kepala.

"Kan sekarang sudah 20 tahun, dari dulu tuh enggak pernah ada yang ngebawelin. Nah terus dapat Bunda yang se-bawel ini dan se-care ini jadi kayak ngerasa...." tutur Aurel dengan terbata-bata.