Agnez Mo Beberkan Status Hubungan dengan Pebasket Wijaya Kusuma

Agnez Mo (Instagram/agnezmo)
21 Juni 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi populer Indonesia, Agnez Mo, semakin berani menunjukkan kemesraannya dengan musisi Amerika Serikat, Chris Brown. Agnez Mo dan Chris Brown memang telah dekat sejak dia meniti karier di Negara Paman Sam. Keduanya bahkan telah merilis single duet bertajuk Purpose pada Desember 2017 lalu.

Kini, kedua musisi berbeda negara itu tampak semakin akrab. Agnez Mo bahkan dengan bangga menunjukkan video mesranya bersama Chris Brown. Dalam video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @agnezmo, Rabu (20/6/2018), Agnez Mo dan Crish Brown tampak berciuman mesra.

Video ciuman antara Agnez Mo dan Chrish Brown itu membuat warganet heboh. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan bagaimana nasib hubungan Agnez Mo dengan pebasket Wijaya Kusuma. Sebab, selama ini Agnez Mo dan Wijaya Kusuma diketahui menjalin kasih.

Rasa penasaran netizen soal asmara Agnez Mo akhirnya terjawab lewat komentar sang artis. Agnez Mo menjelaskan jika dirinya sudah lama berpisah dari Wijaya Kusuma. "Cowoknya Agnez gimana ya yang di Indonesia?" tanya @ko_as2117. "Cowoknya yang di Indonesia? Cowok yang mana?" tanya Agnez Mo. "Udah putus ya mbak? Kan udah unfollow2-an," tanya @rizkyalmasrii penasaran. "Udah lama banget," jawab Agnez Mo.

Penjelasan Agnez Mo soal hubungannya dengan Wijaya Kusuma yang diunggah di akun Instagram gosip @lamiscorner langsung menuai beragam komentar. Mereka sibuk menerka alasan Agnez Mo berpisah dengan Wijaya Kusuma.

"Mantannya kan rakyat jelata. Ya jelas milih babang Brown," komentar @deeayuningtyas.

"Awas disakiti kayak Rihanna. Tetap jaga diri di perantauan ya," imbuh @andriymori.

"Sayang banget Agnez mau sama Chris Brown. Dia kayaknya cuma mainin cewek buat kesenangan pribadi saja," komentar @silakandipilih.

Tokopedia