Diabaikan Irfan Sebastian, Ely Sugigi Panik

Irfan Sebastian dan Ely Sugigi (Instagram elysugigi_real_)
22 Juni 2018 07:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Drama yang dibuat pesinetron Ely Sugigi dengan Irfan Sebastian seolah tak ada habisnya. Ely Sugigi seringkali mencurahkan isi hatinya yang berhubungan dengan Irfan Sebastian melalui unggahan Instagram stories. Kali ini, dia mendadak mengaku nomor ponselnya diblokir oleh Irfan Sebastian yang sempat mengisi hatinya.

Melalui unggahan Instagram stories yang dibagikan ulang laman Instagram gosip @taante_remmpoongs, Ely Sugigi mengucapkan terima kasih kepada Irfan Sebastian yang dianggap hendak menghindari dirinya.

"Thx u uda blok WA saya juga. Makasi ya @irfansbaztian15. Semoga qm bahagia dengan ini semua, amin," tulis Ely Sugigi.

Tapi, Ely Sugigi kemudian meralat statusnya. Dia meminta maaf telah berpikiran negatif kepada Irfan Sebastian. Sebab, Irfan Sebastian ternyata tidak memblokir nomor ponsel Ely Sugigi seperti yang dituduhkan. "Maaf, ternyata bukan diblokir WA saya sama Irfan, tapi dia enggak pakai foto di status WA-nya, hahaha sorry ya," sambung Ely Sugigi.

Curahan hati Ely Sugigi yang dianggap tidak bermutu itu langsung mendapat kritikan dari warganet. Mereka meminta Ely Sugigi berhenti membuat sensasi seperti itu. Apalagi saat ini Irfan Sebastian diketahui tengah dekat dengan anaknya, Ulfi Damayanti.

"Gini neh artis enggak mutu di kasih panggung. Kebanyakan gimik. Orang-orang sudah pada cuek, eh cari perhatian lagi," cibir @bungaindah.

"Mbak mbak, memangnya kenapa juga sih kalau diblokir. Masalah banget ya? Kayaknya kok susah banget. Laki-laki lain masih bayak kali. Katanya kerja keras bagai kuda. Baru begitu saja sudah heboh," lanjut @merameranomi333.

"Sekarang si Irfan sudah sama Ulfi cemburu ya. Kasihan banget sih. Makanya, cari pacar yang bener dong," imbuh @makaronnni.

Seolah gerah dengan semua komentar miring itu, kini Ely Sugigi mengunci akun Instagram pribadinya, @ely_sugigireal_. Dia agaknya tidak ingin kehidupannya terlalu banyak diusik oleh netizen yang lebih banyak memberikan komentar miring kepadanya.

Tokopedia