K-Pop: Jo Jung Suk dan Gummy Menikah Tahun Ini

Jo Jung Suk dan Gummy (Soompi)
22 Juni 2018 10:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritas Korean Popular (K-Pop), Jo Jung Suk dan Gummy akan mengikat janji suci pada tahun ini. Menurut laporan Ilgan Sports, Jumat (22/6/2018), keduanya telah menentukan tanggal pernikahan setelah kedua keluarga saling bertemu. 

Jo Jung Suk secara personal telah mengonfirmasi kabar ini kepada media My Daily. Ia dan sang kekasih akan menikah pada musim gugur tahun ini.

“Kami berencana akan menikah di musim gugur nanti. Kami belum mengadakan pertemuan formal antar keluarga atau memutuskan tempat pernikahan atau semacamnya karena saya tengah shooting fim Hit and Run. Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia,” katanya seperti dikabarkan Soompi, Jumat.

Agensi Gummy, C-Jes Entertainment juga mengatakan bahwa Jo Jung Suk dan Gummy akan menikah pada paruh kedua tahun ini. Pernikahan mereka akan digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat.

“Memang benar Jo Jung Suk dan Gummy berencana menikah pada paruh kedua tahun ini. Namun, tanggal pastinya belum diputuskan dan pernikahan mereka akan menjadi upacara pribadi. Kami meminta dukungan dan doa hangat Anda untuk masa depan keduanya,” demikian pernyataan C-Jes Entertainment.

Sekadar informasi, Jo Jung Suk dan Gummy telah berpacaran sejak 2013. Hubungan mereka terungkap ke publik pada tahun 2015. Sering ditanya tentang satu sama lain, kedua selebritas K-Pop ini selalu memberikan jawaban yang positif.

Teman-teman dekat mereka seperti Park Jung Hyun menyebut Jo Jung Suk dan Gummy adalah pasangan yang saling menghormati dan peduli satu sama lain. Ibu Gummy juga secara khusus menyatakan persetujuannya terhadap Jo Jung Suk pada sebuah program TV Korea Selatan.

Tokopedia