Aura Kasih Komentari Video Syur Mirip Dirinya

Aura Kasih (Instagram aurakasih)
22 Juni 2018 14:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Heboh beredar video syur yang disebut-sebut mirip dirinya, Aura Kasih akhirnya berkomentar. Lewat Instagram stories, Aura memastikan video singkat tersebut bukanlah dirinya.

"Eh eh kok heboh pada [kirim] wa [WhatsApp]! katanya ada video mirip gue? Sok atuh ditonton dicek...," tulisnya mengawali sebagaimana dilansir Suara.com.

Aura Kasih yakin ada pihak yang ingin menjatuhkan nama baiknya dengan menyebar gosip tentang video tersebut.

"Ada aja hal jahat mau jatohin orang, guenya santai-santai aja..abis lebaran sama keluarga...netizen nu heboh [emoticon tertawa sampai menangis]," tulisnya.

"Ya Allah....aya-aya wae!!! sepasaran itu kah muka ku????? kocakkkkkkkk bodoooorrrrr...," tulisnya menutup unggahan itu.

Bahkan karena penasaran, Aura Kasih sampai menontonnya. Itu terlihat dari unggahan artis Aura Kasih selanjutnya. Dia menampilkan foto sebuah ponsel sedang memutar video tersebut. Aura Kasih juga menggelar polling bagian tubuh mana dari si pemeran di dalam video mesum itu yang mirip dengan dirinya.

Hasilnya, 61 persen warganet menjawab leher, 39 persen hidungnya. Aura Kasih mengomentari hasil polling itu dengan emoticon tertawa sampai menangis.

"Sialll...gara-gara orang pada heboh...jadi ditonton deh videonya...ya Allah dosa deh abis lebaran...geliiiii," tulis Aura Kasih.