Film Target Raditya Dika Kurang Nendang

Poster Film Target (Twitter)
22 Juni 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lebaran 2018 menjadi momen spesial bagi sederet sineas Tanah Air. Mereka berlomba menyuguhkan film terbaik untuk meramaikan liburan masyarakat Indonesia. Tapi, sejumlah film yang dirilis sejak Lebaran 2018 justru kurang diminati, seperti karya Raditya Dika, Target.

Film Target karya Raditya Dika yang dirilis sejak, Jumat (15/6/2018), itu berkisah tentang sembilan orang yang hendak shooting film. Namun, ternyata mereka malah dijebak di gedung kosong oleh seseorang yang dijuluki Game Master. Orang misterius itu meminta tawanannya mengikuti permainan mematikan dalam waktu 24 jam. Hanya akan ada satu orang yang selamat dan dinyatakan lolos casting film tersebut.

Berbeda dari biasanya, karya terbaru Raditya Dika yang bergenre drama itu agaknya kurang diminati. Raditya Dika bahkan tidak merilis jumlah penonton filmnya. Dia justru memancing netizen dengan mengunggah sketsa dirinya mengenakan kostum yang dikenakan saat membintangi film Target.

"Yang udah lihat penampakan tuyul di film Target, absen di komen," tulis Raditya Dika sebagai keterangan foto yang diunggah, Selasa (19/6/2018).

Warganet yang melihat unggahan itu langsung memberikan kritikan kepada Raditya Dika. Mereka menilai film tebaru karya Raditya Dika kurang menggigit. Menurut mereka, Raditya Dika lebih cocok memproduksi film bertema cinta.

"Bang, kenapa di bagian akhir film Target menurut gue enggak jelas alur ceritanya?" tanya @hafizoktarnsyh.

"Bang, boleh saran? Untuk film selanjutnya jangan sama kayak film Hangout ya bang. Kadang agak bosen banyak yang mati orang kan kasihan," lanjut @its_b.eby.

"Film yang ini asli parah banget. Radit males nulis keknya. Cerita hampir sama kek Hangout," tulis @hildanjack menimpali.

Selain Raditya Dika, film Target dibintangi oleh sejumlah selebritas papan atas Indonesia, mulai dari Cinta Laura, Romy Rafael, Samuel Rizal, hingga Ria Ricis. Mereka semua menjadi target dalam film thriller berbumbu komedi itu.

Tokopedia