K-Pop: Go International, Tiffany Young Resmi Gabung Agensi Ed Sheeran

Tiffany Young (SBS)
23 Juni 2018 08:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop) Girls' Generation atau SNSD, Tiffany Hwang, mantap bersolo karier. Wanita berusia 28 tahun itu kini telah bergabung dengan agensi yang menaungi Ed Sheeran, Paradigm Talent Agency. Dia juga mengubah nama panggungnya menjadi Tiffany Young.

Bergabung dengan Paradigm Talent Agency agaknya bakal memuluskan karier Tiffany Young dijagat musik dunia. Dia memulai debutnya di pasar internasional dengan merilis single Remember Me yang menjadi soundtrack film animasi Disney, Coco, pada Maret 2018.

Meski cukup sukses merambah pasar internasional, Tiffany Young ternyata sempat ragu. Dia menceritakan pengalamannya saat memutuskan keluar dari SNSD demi bersolo karier. "Aku tidak tahu bagaimana awalnya. Aku ingat betul musik yang membuatku merasa lebih nyaman. Aku memulai karier sejak usia 15 tahun karena menemukan kedamaian saat mendengarkan musik. Kehilangan ibu membuatku sangat sedih. Aku merasa semuanya berubah. Tapi, aku menemukan ketenangan dan hidupku lebih damai berkat musik," ungkap Tifanny Young melalui unggahan Instagram stories seperti dilansir laman Soompi, Kamis (21/6/2018).

Bagi Tiffany Young, musik telah mengubah kehidupannya. Dia merasa sangat nyaman setiap kali mendengarkan musik, khususnya dari Christina Aguilera dan Mariah Carey. Musik membuat hatinya kembali hidup dan bercahaya. Musik membuatnya kembali bersemangat menjalani kehidupan hingga akhirnya bergabung dengan Girls' Generation.

"10 tahun bersama Girls' Generation adalah waktu yang sangat indah. Aku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Girls' Generation yang mengajarkan ku menjadi lebih percaya diri. Terima kasih atas dukungan yang kalian berikan selama ini. Aku akan terus berkarya dengan jalan yang telah kupilih," tutup dia.